skip to Main Content
GRATIS 2 KAOS JOGER setiap bulan yang follow dan subscribe >>
Belajar Affiliate Marketing Dan CPA – Panduan Gratis SUBMITClimb

Belajar Affiliate Marketing dan CPA – Panduan Gratis SUBMITClimb

Belajar Affiliate Marketing dan CPA. Seperti yang sudah saya sebutkan di dalam artikel sebelumnya Pelajaran tentang Bisnis Online, ada beberapa cara untuk kita bisa menghasilkan uang dari bisnis online dan memulai bisnis online.

Masih ingat kalau Anda bisa menjadi publisher iklan (blogger), menjual jasa, menjual produk dan menjadi marketing online produk affiliasi atau yang disebut juga dengan CPA.

Semua bisnis pasti ada kelemahannya dari beberapa model bisnis yang saya sebutkan di atas itu ada beberapa kelemahannya. Mungkin Anda ingin tahu apa saja kelemahan dari bisnis yang saya sebutkan di atas?

  • Menjadi publisher iklan (blogger) – pendapatan yang di dapat sangat kecil jadi butuh waktu dan kesabaran.
  • Menjual produk atau Jasa – seringkali Anda berurusan dengan keluhan dari kustomer.

Sebetulnya semua itu memang biasa dan harus di hadapi oleh semua orang yang menjalankan bisnis apapun. Jadi untuk Anda jika ada yang ingin menghindari beberapa kelemahan yang sering dialami itu Anda bisa terjun di bisnis Affiliate marketing dan CPA sebagai jalan untuk menghindarinya.

Memang di dalam bisnis CPA Marketing Anda bisa memiliki harapan untuk mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar ketimbang menjadi publisher iklan bahkan tanpa perlu menyediakan dan membuat produk atau jasa.

Anda hanya perlu membuat website dan mulai memasarkannya kepada sebanyak mungkin orang di seluruh dunia.

Di dalam bisnis affiliate marketing (CPA Marketing) Anda tidak perlu yang namanya di marahi oleh konsumen.

Apakah Anda tertarik untuk terjun di bisnis affiliate marketing ini? Semua alasan yang saya sebutkan di atas yang membuat banyak orang di seluruh dunia yang terjun di bisnis online banting setir dari yang tadinya seorang publisher iklan sekarang menjadi Marketer. Tepatnya menjadi Affiliate Marketer dan CPA.

Dalam artikel ini saya akan membantu Anda untuk mengerti tentang bisnis Affiliate Marketing dan CPA serta bagaimana Anda bisa memulai ini dari awal hingga berharap bisa menghasilkan. Kenapa saya katakan “berharap bisa menghasilkan?”

karena kondisi, pemahaman dan tingkat keseriusan kerja masing-masing orang berbeda hal inilah yang membuat orang yang satu dengan orang yang lainnya bisa mendapatkan hasil yang berbeda-beda.

Baca dan Pahami Betul Panduan ini.

Bisnis secara online menggunakan internet bagi beberapa Orang sulit dan terdengar berat. Ya itu memang benar bagi beberapa orang yang mungkin baru bisa menggunakan Internet dan akan terjun di bisnis online pasti akan sangat menakutkan.

Sebetulnya bisnis online tidaklah sangat menakutkan dan sesulit yang dibayangkan banyak Orang.

Buat Anda yang sudah menjalankan bisnis online misalnya menjadi seorang blogger (publisher iklan) dengan mengikuti program Google AdSense, atau Anda yang sudah bisa menggunakan internet tetapi belum tahu mau mulai bisnis dari mana dan bisnis Apa maka panduan ini bisa jadi sangat membantu Anda.

Artikel ini saya buat untuk Anda yang ingin tahu dan yang:

  1. Ingin tahu bisnis online dan ingin memulai sebuah bisnis online
  2. Ingin mendapatkan penghasilan dari internet dengan mengikuti program CPA dan Affiliate Marketing
  3. Ingin meningkatkan penghasilan dari bisnis online.
  4. Orang yang belum pernah terjun dan menjadi Affiliate Marketer dan CPA marketer.

Bisa saya katakan panduan yang saya buat ini sengaja saya buat gratis untuk membantu siapa saja dan sebisa mungkin saya buat dari nol. Mohon maaf juga kalau apa yang saya jelaskan mungkin kurang dipahami atau sedikit loncat-loncat karena saya sendiri juga sedang belajar untuk menjelaskan kepada orang. Jadi tolong hargai dan tidak mengomentari hal yang kurang dari saya tentang cara menjelaskan dan cara saya mengajar.

Saya akan membuatkan beberapa artikel yang akan menjelaskan tentang konsep di bisnis CPA dan Affiliate marketing ini, serta sebisa mungkin saya juga akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara Anda bisa mendaftar atau bergabung menjadi Affiliate merketing dan kemudian mulai mempromosikan produk dan mendapatkan penghasilan.

Semoga saja dengan panduan yang saya buat ini bisa membantu banyak orang untuk mengerti tentang bisnis online menjadi Affiliate marketing dan kemudian menghasilkan.

Yang perlu Anda tahu CPA dan Affiliate adalah dua jenis marketing yang mirip tapi memiliki perbedaan. Dalam artikel yang saya buat ini kita akan Belajar Affiliate Marketinng dan CPA.

CPA Marketing

Sebelum anda benar-benar terjun dan belajar CPA dan Affiliate marketing saran saya untuk mengetahui apa saja yang perlu dipersiapkan untuk Orang yang ingin terjun di bisnis ini. Nah dalam artikel selanjutnya Anda akan belajar tentang konsep dasar CPA Marketing

CPA Network dan CPA Offers

Di sini kita akan belajar bagaimana cara mendaftar di beberapa CPA Network yang menurut saya paling baik dan beberapa tips supaya saat Anda mendaftar Anda bisa di terima di sana. Selain itu di sana juga di jelaskan bagaimana Anda memilih CPA Offers yang mungkin bisa menghasilkan dan cocok untuk Anda.

 

MENDATANGKAN TRAFFIC

Untuk bisa menghasilkan dalam bisnis online apapun Anda membutuhkan yang namanya traffic. Ini kunci utama, untuk bisa mendatangkan traffic Anda perlu sedikit usaha dan modal, karena traffic ini bisa saya katakan adalah uang yang akan Anda hasilkan. Di dalam artikel ini nantinya kita akan sama – sama belajar bagaimana bisa mendatangkan traffic ke website yang kita miliki dengan cara-cara yang masuk akal. Ini pembahasan yang panjang, akan terus berubah dan update.

Membuat website dan Landing Page

Membuat website bisa hanya dengan menggunakan blog, cara yang mudah menurut saya dengan menggunakan WordPress. Di artikel ini Anda akan belajar caranya membuat sebuah website dan sebuah Landing Page. Ada beberapa jenis landing page yang bisa kita gunakan untuk mendatangkan traffic dan membuat kategori offer, Anda akan belajar juga tentang beberapa komponen penting saat membuat sebuah landing page.

OPTIMASI WEBSITE

Affiliate marketer harus bisa mengoptimasi websitenya sendiri meskipun nantinya mereka bisa menggunakan jasa orang lain untuk mengoptimasi website mereka. Karena optomasi yang baik bisa mendatangkan uang yang baik. Anda akan belajar cara optimasi, menggunakan tool, engle, split test dan juga hal lain yang berhubungan dengan hal ini.

SENJATA BISNIS CPA

Dalam bisnis tentu ada trik dan tips untuk bisa sukses, di bisnis CPA ini Anda harus mempunyai dan menyiapkan perlengkapan tempur Anda. Apakah memerlukan dana? Saya jawab ya… jika Anda memanfaatkan paid traffic dan ingin menghasilkan. Ingat semua bisnis memerlukan yang namanya modal bukan? Tetapi dalam modal yang kita keluarkan dalam bisnis online biasanya jauh lebih murah dari pada menjalankan bisnis offline. Jadi Anda akan selalu menggunakan beberapa tool-tool ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top