skip to Main Content
Website Telkomsel Dibobol Hanya Gara-gara Alasan Ini

Website Telkomsel dibobol Hanya Gara-gara alasan ini

Ini bukan berita Hoax, Website telkomsel dibobol oleh Hacker hanya gara-gara kesel KUOTA INTERNET mereka mahal banget. Lucu ya alasannya..

Tapi bener lho saya secara pribadi merasakan kalau internet di indoensia itu mahal banget, sudah gitu belakangan sinyal telkomsel juga da de do kena masa bodo.

Sinyal bisa kosong bisa satu doang… bajimana ceritanya kalau sinyal da de de kena masa bodo. Kagak bisa ngapa-ngapain duoong kite orang.

Selain itu banyak sekali pengusaha sejenis yang membuat paket-paket yang menurut saya Cuma buat menarik perhatian saja, padahal semua paket itu sama- sama memberatkan pengguna. Simpati, XL, Smartfre dan lainnya juga sama saja banyak bohongnya. Sudah paketnya banyak ditambah lagi harganya juga kadang-kadang kagak masuk akal bingit. Padahal kita sebagai konsumen kagak bodoh-bodoh amat dengan paket yang mereka buat.

Jadi wajar kalau orang ini melakukan peretasan terhadap situs telkomsel. Cari kerja saja susah, Makan susah, eh Internet ikut mahal, muke gile loe dul.

Kekesalan seperti ini yang kadang membuat orang menjadi nekat. Salah satunya ya peretas website telkomsel ini yang akhirnya melakukan kekesalan dan kemarahannya kepada salah satu Operator ini “Website Telkomsel dibobol”.

Berita tentang Website Telkomsel dibobol akhirnya meledak di social media, Twitter, Facebook dan Linkedin (Jadi Trending topic)

Tampilan website dirubah, Title Website serta Deskripsi website telkomsel juga dirubah oleh si peretas.

Lalu apa tindakan Telkomsel? Mereka tidak tinggal diam dong, mereka segera melakukan aksi untuk mengembalikan website ke tampilan semula. Untuk sementara setiap orang yang mengunjungi situs Telkomsel akan diarahkan ke situs Uzone.id. Sayangnya aksi bersih-bersih yang dilakukan oleh tim dari telkomsel meninggalkan jejak, kalau seseorang mengetikkan nama Telkomsel di mesin pencari Google para pengguna akan menemukan tulisan “FUCK TELKOMNYET” di Title utama mesin pencarian Google. Lucu ya… hurrrayyy….!! (lhoo kok saya ikut senang hehehehe, ya berharap Internet bisa murah)

Telkomsel dibobol hacker

Dari kejadian Website Telkomsel dibobol ini rupanya banyak orang yang mendukung aksi pembobolan ini. Netizen membahas hal ini di media sosial dan juga twitter.

Situs telkomsel diretas Twitter 1

Saya saja sebagai konsumen dari Operator yang ada di Indonesia sangat kecewa, semua layanan Operator sangat-sangat tidak memuaskan dan harga yang ditawarkan ke kita juga sangat mahal. Semprul loe dul… Kapan majunya kite-kite orang nie….

Sampai artikel ini ditulis pihak Telkomsel masih menyelidiki kasus yang terjadi ini, dan mereka masih belum tahu siapa dalang dibalik peretasan website mereka ini. Pihal telkomsel masih memprioritaskan untuk mencoba memulihkan server mereka ketimbang mencari dalang dari pembobolan website mereka.

Dari kejadian ini semoga semua Operator yang ada di Indonesia bukan hanya Telkomsel, XL, Smartfren dan lainnya bisa belajar banyak, jika Internet murah banyak orang akan mudah untuk mencari informasi di Internet. Internet Murah dan Cepat buat kemajuan Bangsa.

Back To Top