Obat Keputihan Yang Ampuh

Keputihan, Mengapa dan Pencegahannya

Keputihan Bukan Penyakit Buruk dan Memalukan.

Ada begitu banyak Obat keputihan yang dijual dipasaran, tetapi apakah ada obat keputihan yang ampuh? Sebenarnya dari sekian banyak obat keputihan itu belum tentu semuanya bisa membuktikan efektifitas obat keputihan itu (kadang kecocokan antar satu orang dengan orang yang lain bisa saja mempengaruhi obat itu sendiri). Istri kami pernah mengalami keputihan, setelah mencoba banyak obat tidak satupun yang bisa mengatasi masalah keputihannya.

Keputihan bukanlah penyakit buruk yang disangka banyak orang selama ini. Keputihan adalah suatu gangguan yang terjadi pada sistem alat reproduksi seorang wanita cantik. Di dalam vagina ada cairan yang membantu vagina untuk menjaga sistem reproduksi supaya tetap sehat dan bisa berfungsi dengan baik. Cairan vagina yang normal biasanya tidak ada baunya, berwarna bening. Cairan vagina yang kurang sehat biasanya berbau, dan baunya sangat tidak mengenakan, kami pernah mengalaminya.

Keputihan bukanlah penyakit yang memalukan, keputihan sangat wajar jika di alami oleh seorang wanita, jadi jika Anda mengalami keputihan jangan menjadi kecil hati. Fungsi dari keputihan adalah membawa sel-sel mati dan juga bakteri yang ada di dalam tubuh seorang wanita. Selain itu keputihan juga membantu seorang wanita terhindar dari infeksi vagina.

Keputihan itu Wajar

Bagi seorang wanita mengalami keputihan adalah wajar dan normal, apalagi wanita itu belum memasuki masa menopause. Keputihan yang normal keluar sekitar 2-5ml sendok teh setiap harinya. Kekentalan dan jumlah keputihan tidaklah harus selalu sama antara wanita yang satu dengan wanita yang lain. Ada kalanya keputihan akan lebih kental dan adakalanya keputihan akan lebih cair pada waktu tertentu contohnya ketika menyusui, gairah seksual yang tinggi, masa-masa hamil, menggunakan alat kontrasepsi atau seminggu sebelum menstruasi datang.

Keputihan yang tidak wajar (tidak normal)

Seperti yang sudah kami katakan di atas, keputihan adalah wajar dan pada dasarnya keputihan tidak perlu Anda obati juga tidak masalah. Keputihan dianggap sebagai masalah apabila warna dan juga keputihan yang keluar sudah tidak biasa, kadang ada yang sampai menggumpal seperti serbuk bedak yang terkena air (menggumpal), bau yang sangat menyengat, terjadi gatal-gatal dan vagina terasa terbakar. Jika itu yang Anda rasakan bisa jadi itu terjadi infeksi pada bagina Anda. Keputihan yang seperti inilah yang harus segera Anda tangani. Saran kami konsultasikan kepada dokter kepercayaan Anda. Jika Anda mau mencoba pengobatan terlebih dahulu juga bisa karena kami tidak pergi ke dokter kami mencoba berbagai macam obat keputihan seperti:

  • Asam borat. Asam borat banyak digunakan untuk menangani penyakit / infeksi jamur yang biasanya tidak bisa disembuhkan oleh obat. Asam borat masuk dalam kategori obat tradisional yang dijual secara bebas. Gunakan dengan bijak dan benar, karena asam borat bisa saja menjadi racun bagi kita jika digunakan secara berlebihan. Bahaya bagi ginjal Anda dan bisa menyebabkan kematian.
  • Kunyit. Kunyit sering kita temukan di dapur. Kunyit bisa kita jadikan obat untuk mengatasi keputihan. Meskipun kunyit mudah kita dapatkan, tetapi umbu kunyit yang akan kita gunakan adalah yang sudah mencapai umur 1 tahun.
  • Daun Sirih. Daun sirih banyak digunakan oleh para wanita untuk mengatasi masalah keputihan. Caranya dengan merebus daun sirih secukupnya di dalam panci yang berisi daun sirih dan air. Rebus selama 1 – 2 jam, setelah itu dinginkan dan gunakan airnya untuk membersihkan vagina Anda.
  • Minyak Kelapa. Minyak kelapa banyak manfaatnya, salah satunya adalah untuk mengatasi masalah wanita yang satu ini “keputihan”, caranya sangat mudah gunakan minyak kelapa ini dengan mengoleskan langsung ke area vagina Anda. Pastikan minyak kelapa yang Anda gunakan adalah yang asli atau yang organik.
  • Obat Herbal. Ada begitu banyak obat herbal yang tersedia di pasaran, baik itu yang dijual secara online maupun yang ada di apotik-apotik. Hati-hati dalam memilih obat ini, sebaiknya tanya terlebih dahulu kepada orang-orang yang sudah pernah menggunakannya.

Pengalaman Kami Menggunakan Obat Ampuh ini.

Sewaktu kami mengalami keputihan, ada beberapa obat yang kami coba. Beberapa obat yang kami gunakan tidak begitu banyak memberi pengaruh yang cepat, termasuk cara tradisional. Masalah keputihan masih tetap ada. Akhirnya suatu hari saya dan suami pergi ke toko kimia farma, kami mencoba memberanikan diri dengan membuang rasa malu untuk menanyakan kepada penjaga toko “Apakah ada obat keputihan yang bagus?”,  Penjaga toko kimia farma menjawab kami, ada satu obat yang bagus hanya saja harganya mahal Ibu dan itupun hanya satu butir saja.

Obat Keputihan yang Ampuh – Diflucan Fluconazole

Sewaktu penjaga toko memberitahu kami nama obatnya Diflucan Fluconazole adalah  sempat bingung juga, mahal amat obatnya satu biji. Karena penasaran akhirnya istri mencoba beli satu di toko kimi farma itu, jika Anda malu untuk membeli secara langsung di apotik Anda bisa membelinya secara online di salah satu toko yang ada di toko ini. Setelah menggunakan obat ini kami mulai melihat hasil yang nyata. Masalah keputihan mulai berkurang dan hilang.

Ingat tiap orang berbeda-beda dalam mendapatkan hasilnya jika menggunakan obat ini, bagi kami setelah mencoba beberapa obat, obat Diflucan Fluconazole inilah yang paling memberi hasil nyata hanya dalam beberapa hari saja (diambil dari pengalaman nyata pribadi).

Diflucan Fluconazole adalah obat yang digunakan untuk mengatasi masalah infeksi yang biasanya disebabkan oleh jamur. Jamur pada vagina, mulut dan juga pada saluran kemih. Sesuai dengan fungsinya obat ini memang terbukti ampuh untuk mengatasi masalah jamur. Segera temui dokter jika setelah menggunakan obat ini Anda tidak kunjung sembuh atau mengalami alergi dalam waktu lama.