skip to Main Content
JANGAN LUPA LIKE - COMMENT - SHARE & SUBSCRIBE >>
Kursus Dropship Internasional Gratis

Kursus Dropship Internasional Gratis

Halo semua selamat datang di SUBMITClimb, di dalam artikel ini saya akan membantu Anda dan juga mungkin menolong Anda untuk bisa mempelajari Bisnis Dropship Internasional ini. Panduan ini 100% GRATIS tanpa dipungut biaya namun jika Anda ingin menyumbang saya sangat menghargai sumbangan yang Anda berikan. Sumbangan bisa diberikan dengan cara yang ada di halaman ini.

Dalam panduan kali ini Anda akan melihat apa saja yang akan Anda pelajari dari materi yang akan saya bagikan secara gartis ini. Mungkin ini adalah panduan yang lebih detail dari panduan yang ada di luar sana (website lain baik itu yang berbayar maupun yang gratis) Anda akan belajar bagaimana Anda bisa mendapatkan penghasilan dalam bentuk dollar melalui bisnis dropship internasional dengan target pasar US dan negara lain.

Buat kalian yang sudah pernah mencoba terjun di bisnis dropship untuk market Indonesia materi ini hampir sama hanya saja panduan yang kali ini mentargat pasar US.

Kalau misalnya ada beberapa dari antara kalian yang belum pernah sama sekali terjun atau melakukan bisnis online atau mungkin belum tahu apa itu dropship tidak usah khawatir karena saya akan membagikan panduan ini dari awal sekali, sehingga bisa diikuti oleh semua orang setahap demi setahap.

Percaya atau tidak panduan yang saya bagikan dalam website SUBMITClimb adalah panduan yang harganya sama dengan kursus online berbayar yang ada di Indonesia dan juga yang ada di luar. Bisa Anda cek berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh seseorang hanya untuk belajar drophip internasional seperti ini. Jangan kaget harganya bisa mencapai Rp.3 juta sampai Rp12 juta bahkan ada yang lebih dari itu hanya untuk bisa ikut dalam kursus bisnis online seperti ini.

Oleh karena itu hargai kami yang membagikan panduan ini secara cuma-cuma kepada Anda dengan like, comment, follow dan subscribe akun sosial media kami seperti Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube SUBMITClimb.

Jadi nanti kita akan memulai pelajaran kita dari:

  1. Konsep Dasar Bisnis Internasional Dropship
  2. Bagaimana Caranya Mencari Barang Dropship termasuk mengontak supplier Anda yang ada di luar (China)
  3. Bagaimana cara Membuat Website toko online dengan Shopify
  4. Bagaimana cara membuat website toko online dengan WordPress
  5. Cara Menginstall App di Website Shopify
  6. Cara menginstall plugins di WordPress
  7. Belajar Facebook dan Facebook Ads
  8. Email Marketing (follow up pelanggan)
  9. SEO Basic

Semua materi ini bisa Anda akses dan pelajari di website SUBMITClimb ini dan juga video panduan yang ada di channel YouTube SUBMITClimb. Jadi saya sangat menyarankan Anda untuk berlangganan email dan juga follow akun sosial media kami dan pastikan Anda menonton atau mempelajari panduan ini sambil praktek. Karena belajar tanpa praktek, hasilnya tentu akan berbeda dengan orang yang belajar teori dan langsung mempraktekkannya. Karena saya yakin sekali banyak diantara kita yang mempunyai kebiasaan hanya belajar teorinya saja tetapi tidak mempraktekkannya, saya dulu seperti itu.

Mungkin banyak dari antara teman-teman yang penasaran dengan saya dan ingin bertanya, mengapa panduan yang di jual sama mentor-mentor dengan harga yang sangat mahal itu saya kasih secara gratis kepada kami semua? Kenapa tidak di jual saja?

Begini, saya dulu pernah mengalami yang namanya hilang pekerjaan dan susahnya mencari pekerjaan dan juga belajar kerja secara online. Tidak semua orang sanggup untuk membayar biaya kursus yang sangat begitu mahal.

Biaya kursus bisnis online mahal memang adalah hak si mentor untuk menjual materi mereka di dunia online, karena itu adalah sebuah pendidikan. Biaya saat si mentor belajar juga tidak murah, kadang mereka harus belajar ke luar negeri hanya untuk mengikuti seminar-seminar tertentu untuk menambah pengetahuan mereka. Kalian saja kalau sekolah dan kuliah bayar biaya pendidikannnya juga tidak murah bukan? Nah dalam dunia online juga sama, Anda juga harus membayar biaya pendidikan yang mereka ajarkan kepada kalian dan harganya bisa jadi berbeda-beda dari satu mentor dengan mentor yang lainnya.

 

Ini juga sama saat Anda ingin memilih sekolah atau kuliah di sekolah dan universitas tertentu. Kalau Anda ingin sekolah dan ada dua pilihan yang pertama di SMA Inpres dan yang kedua di SMA DON BOSCO pasti berbeda biaya yang harus dikeluarkan. Jadi mindset Anda harus diperbaiki saat ingin memberikan satu pendapat tertentu tentang biaya pendidikan, baik itu pendidkan konvensional dan pendidikan online.

Kenapa Orang Yang Sukses Dropshipping Mau Membuka Kursus kalau Mereka Bisa Sukses dari bisnis Dropshipping?

Mumpung ini temanya kursus online saya mau menjawab sebuah tulisan seseorang di internet yang mengomentari sebuah kursus dropshipping internasional yang harganya sampai Rp.8.500.000 dan biaya itu belum termasuk biaya membuat website di Shopify yang perbulannya Anda diharuskan membayar $29. Ingat ini bukan kursus saya yang dia bicarakan, tetapi kursus dari orang tertentu dan sepertinya dugaan saya akan benar, cuma saya tidak mau sebutkan nama pemilik kkursusnya.

Ok lanjut lagi. Dia menyarankan kepada pembacanya untuk tidak mengikuti kursus seperti itu yang hanya akan menghabiskan uang.

Seperti yang sudah saya katakan di atas, mindset kita semua harus di rubah. Sekarang ini yang namanya dunia pendidikan tidak hanya dalam bentuk datang dan duduk di sekolah setiap hari senin sampai sabtu. Sekarang ini zaman sudah berubah, termasuk dunia pendidikan.

Anda dan saya bisa memperoleh pendidikan dari bangku rumah Anda atau dari tempat tidur Anda. Internet telah mengubah segalanya. Kita semua bisa sekolah dari rumah, Anda dan saya bisa kuliah dari rumah tanpa harus keluar negeri. Dan untuk bisa mendapatkan pendidikan seperti itu dibutuhkan biaya. Jadi wajar kalau biaya sebuah kursus online berbeda-beda. Sama seperti biaya sekolah di SMS Inpress dan biaydi SMA Don Bosco. Tinggal pilih, di mana Anda mau sekolah.

Ok untuk masalah biaya pendidikan sudah terjawab dan semoga sudah bisa dipahami buat teman-teman semua. Maaf kalau pembahasannya sedikit melenceng dari tema kita. tapi ini penting saya sampaikan agar tidak banyak orang yang mempunyai pandangan yang salah tentang hal apapun terutama tentang biaya pendidikan, baik itu pendidikan secara konvensional maupun pendidikan secara online.

Pertanyaan kedua yang mau saya jawab adalah “kenapa orang yang sudah sukses menjadi pebisnis dropship internasional mau mengajarkan ilmunya kepada banyak orang? Kan lebih enak untuk duduk diam dan bekerja sambil menikmati pekerjaan dia? Ngapain ngasih tahu orang dan ngajakin orang, lebih baik liburan, jalan-jalan keluar negeri atau membeli mobil yang mewah-mewah?

Saya tahu maksudnya orang ini dan Anda pasti juga tahu. Jadi begini, coba Anda bayangkan seperti ini, katakanlah Anda seorang Dokter Ahli bdeah Jantung, dan Anda adalah orang ke dua di dunia yang bisa membedah jantung.

Seandainya Anda tidak mau mengajarkan pengetahuan Anda kepada orang lain apakah ada orang-orang baru yang akan menjadi dokter ahli bedah jantung? Atau saya mau tanya, kalau dosen atau guru bedah jantung Anda tidak mau mengajarkan ilmunya kepada Anda apakah Anda bisa menjadi seorang Dokter ahli bdeah jantung?

Sudah pasti tidak ya.

Saya tidak akan bahas atau jawab lebih lanjut lagi jadi sekali lagi pesan saya di sini adalah jika kita ingin memberikan suatu kritikan atau pendapat tertentu tentang sesuatu, apapun itu, sebaiknya pikirkan terlebih dahulu, apakah memang pendapat saya ini sudah benar? Apakah pendapat saya ini masuk akal atau hanya karena saya tidak mampu atau benci makannya saya berpendapat seperti itu?

Dengan memikirkan terlebih dahulu apa yang ingin kita bicarakan, saya yakin apapun yang akan keluar dari mulut dan tulisan kita pasti akan jauh lebih baik karena kita sudah memikirkan baik dan buruknya.

Ok jadi untuk panduan ‘Kursus Dropship Internasional Gratis’ kali ini saya hanya akan membahas itu saja. Mohon maaf kalau ada sedikit selingan yang diluar topik pembahasan kita di materi hari ini, ini penting saya sampaikan agar setiap orang bisa memiliki pandangan yang baik tentang hal apapun termasuk bisnis online. Ok semoga apa yang saya sampaikan di artikel ini bisa memberi manfaat buat teman-teman dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top