skip to Main Content
GRATIS 2 KAOS JOGER setiap bulan yang follow dan subscribe >>
Cara Merubah Satuan Inchi Ke CM Di Microsoft Word

Cara Merubah Satuan Inchi ke CM di Microsoft Word

Dengan membuka dan mengunjungi halaman ini saya yakin Anda ingin tahu Cara Merubah Satuan Inchi ke CM di Microsoft Word. Saya akan menunjukkan caranya dalam bentuk video dan artikel. Buat Anda yang kurang suka membaca bisa menonton panduannya dalam bentuk video di akhir artikel ini.

Ketika kita menggunakan software Microsoft Word secara default ukuran kertas yang akan digunakan memakai satuan inchi. Memang bagi Orang Indonesia menggunakan ukuran Inchi akan sangat membingungkan karena kita terbiasa menggunakan satuan CM.

Tetapi tenang saja karena saya akan menunjukkan caranya kepada Anda hanya dalam beberapa langkah saja dan ini bisa dilakukan oleh siapa saja dengan syarat bisa menggunakan komputer.

1# Buka software Microsoft Word

2# Klik File kemudian klik Option

Merubah Satuan Inchi

3# Akan Muncul Jendela Baru / Menu pop up lalu pilih Advanced, kemudian Scroll ke bawah pilih Display, Kemudian silahkan ganti satuan Inchi yang ada di menu “Show measurements in units of” ke Centimenters atau ukuran lain yang kalian inginkan.

 

Cara Merubah Satuan Inchi ke CM di Microsoft Word

4# Klik OK dan Finish. Sekarang ukurannya sudah berubah dari satuan Inchi menjadi Centimeters

Cukup mudah bukan Cara Merubah Satuan Inchi ke CM di Microsoft Word. Jika Anda ingin mengganti ke ukuran yang lainnya bisa melakukan cara yang sama. Untuk Anda yang kurang begitu suka untuk membaca panduan dalam bentuk artikel Berikut ini adalah video panduan cara Cara Merubah Satuan Inchi ke CM di Microsoft Word, selamat menonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top