skip to Main Content
Cara Menghilangkan Tulisan Wondershare Di Video

Cara Menghilangkan Tulisan Wondershare Di Video

Menggunakan Wondershare Filmora Langsung Dari Official Website

Sekarang ini membuat video semudah kita membuat artikel, kini semakin banyak dan canggih saja video editor yang bermunculan, semua software itu akan memungkinkan Anda untuk mengedit video pribadi Anda layaknya seorang profesional seperti trim, rotate, crop, merge (penggabungan) dll, Anda juga bisa memberikan efek teks, filter dan juga efek transisi.

Semua hal di atas bisa Anda lakukan dengan menggunakan salah satu software yang bernama Wondershare Filmora. Kemudahan dalam menggunakan adalah salah satu kelebihan dari program wondershare filmora ini. Dengan menggunakan video editing software ini Anda bisa menghasilkan sebuah video yang bagus layaknya seorang profesional.

Wondershare video editor seperti menyulap video kita menjadi video yang menarik, meskipun Anda tidak memiliki keahlian dalam membuat video. Anda bisa membuat video mulai dari import file dan mengeditnya, menambahkan transisi dan juga efek khusus yang sudah tersedia. yang paling Enak jika Anda menggunakan Wondershare Filmora ini, video editor Filmora memiliki dua pilihan tampilan untuk mengedit video:

  1. Modus Mudah (Easy Mode) dan
  2. Modus Lengkap (Full Feature Mode)

Saya biasanya menggunakan pilhan yang ke dua “Full Feature Mode” karena dengan pilihan ini saya bisa dengan mudah menambahkan apa saja dari pilihan yang ada di wondershare. Setelan wondershare Anda buka nanti Anda akan dihadapkan oleh dua pilihan, Anda harus memilih Mode untuk memulainya, pastikan untuk memilik aspect ratio yang benar untuk video yang mau Anda edit. (4:3 atau 16:9).

Anda pasti bingung yang mana harus saya pilih yang 4:3 atau yang 16:9? Tenang saja jika Anda memilih salah satu dari mode ini di kemudian hari Anda masih bisa menggunakan pilihan Mode yang lain karena setiap kita membuka software ini kita akan selalu dihadapkan pada pilihan keduanya seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Tampilan opening wondershare

Banyak pemain YouTube yang menggunakan software ini dan kebanyakan dari mereka menggunakan software yang versi gratisnya. Hanya saja untuk versi gratis ini kita akan mendapati logo atau tulisan Wondershare di setiap video yang kita buat (kurang asik ya).

Ini Cara Menghilangkan Tulisan Wondershare di setiap Video yang kita buat:

  1. Membeli lisensinya langsung di Situs resmi Wondershare dengan Harga $60.00 untuk lisensi lifetimenya. Saya sangat menyarankan untuk membeli pilihan yang best seller ini. Karena Anda tidak perlu membayar biaya setiap tahunnya untuk berlangganan. Saya bisa membantu Anda untuk membelikan lisensinya secara langsung di website resminya jika Anda mengalami kendala soal pembayaran menggunakan Paypal dan Kartu kredit) Silahkan hubungi saya di sini
  2. Mencari software wondershare full version versi jamunya? Saya menemukan caranya dari forum – forum online dan sudah mencoba menginstallnya, Anda bisa mendownload atau membaca caranya di file berbagi Scribd dan pCloud

FILENYA DI SINI:

Silahkan download file untuk menghilangkan tulisan wondershare pada video di Sini. Anda hanya perlu mendownload semua file kemudian membacanya dengan teliti. Jadi sekali lagi pastikan untuk mendownload semua file di sana.

 

Apa saja keunggulan Wondershare

  • Ukuran video bisa kita sesuaikan sesuai dengan kebutuhan kita. Saran saya bagi Anda yang masih pemula silahkan gunakan fitur “Easy Mode”. Menurut saya untuk pilihan yang “Full Feature Mode” tidak terlalu susah sekali. Karena Anda bisa melihat beberapa video tutorial cara menggunakannya di YouTube.
  • Ada fasilitas “sample video” yang akan membantu kita dalam bekerja. Contohnya seperti fitur ”Countdown” yang biasa digunakan untuk memulai sebuah video. Anda masih bisa menemukan beberapa fitur lainnya yang bisa Anda lihat langsung di sana setelah Anda menginstallnya.
  • Ada music yang bisa kamu gunakan untuk video yang kamu buat. Musiknya harus Anda download terlebih dahulu ke dalam software wondershare, caranya cukup mudah, Anda cukup mengklik tombol panah ke bawah nanti musik akan secara otomatis terdownload. Hanya saja musik yang ada di sini jika kita mau gunakan dan kita ikutkan dalam program YouTube Adsense akan sedikit rawan. Ada beberapa orang yang katanya sering kena peringatan. Memang tidak semua orang kena. Saran saya jika kamu ingin menggunakan music dalam video dan videonya akan kamu upload ke YouTube silahkan gunakan musik-musik yang bebas copyright.
  • Tersedia Animasi Text yang menarik di wonderhare.
  • Fitur yang cukup menarik lainnya adalah “Elements”. Contohnya adalah efek pecahan, efek asap dan masih banyak lainnya.
  • Fitur “Split Screen” fitur ini bisa kita gunakan untuk menggabungkan dua buah video dalam satu frame

Jadi itu adalah beberapa keunggulan Wondershare yang bisa kita gunakan saat mengedit video di program ini. Setelah video yang Anda edit selesai Anda bisa langsung meng-ekspor video ke komputer kita, atau jika Anda ingin simpan ke dalam HP atau langsung di unggah ke YouTube juga bisa termasuk ke Facebook.

This Post Has 10 Comments
  1. Gan punya saya kok gak bisa di save, notepadnya setelah di tambah kode yg tdi itu, pas mau di save format file.a tetap notepad gak sama kayak yg di folder etc ?

  2. Kak di filmoraku kok gk ada tool registernya kaya d tutorial kakak.. adanya activate.. gimana ya kak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top