skip to Main Content
JANGAN LUPA LIKE - COMMENT - SHARE & SUBSCRIBE >>
Cara Menghilangkan Background Foto Hanya Dengan 2 Kali Klik

Cara Menghilangkan Background Foto Hanya dengan 2 Kali klik

Cara Menghilangkan Background Foto Hanya dengan 2 Kali klik. Mungkin kata-kata itu terdengar tidak masuk akal ya, karena biasanya untuk menghapus background foto pasti membutuhkan keahlian untuk menggunakan software pengolahan foto.

Ya memang benar untuk bisa Menghilangkan Background Foto sangat sulit untuk dilakukan oleh orang-orang yang belum pernah dan tidak bisa menggunakan software pengolahan foto.

Baca juga Artikel yang pernah kami buat Cara Cepat Menghapus Watermark Foto

Baru-baru ini sewaktu kami berselencar di internet di forum yang biasa kami sering kunjungi, kami sempat membaca salah satu postingan orang yang menjadi member di forum itu bahwa ada cara tercepat untuk menghapus latar belakang foto dengan menggunakan software berbasis web.

Menurut kami itu bukan suatu hal yang sangat baru, karena kalau kita lihat di Internet ada begitu banyak software yang berbasis web yang bisa kita gunakan untuk menghapus atau menghilangkan latar belakang foto, karena penasaran dan harus di coba maka kami kemudian mengunjungi link website yang di share di forum itu.

 

Setelah kami sampai di halaman website yang di maksud, kami langsung mencobanya, ternyata dengan menggunakan remove.bg kita hanya perlu melakukan dua langkah atau dua kali klik saja.

Cara Menghilangkan Background Foto Hanya dengan 2 Kali klik:

  1. Kunjungi Website remove.bg
  2. Untuk menghapus gambar Anda bisa menggunakan Select a photo untuk mengupload foto atau enter URL untuk mengambil gambar dari website lain.
  3. Selamat foto Anda sudah berhasil di hilangkan latar belakang fotonya.
  4. Download file yang sudah di hapus backgroundnya.

Cukup mudah bukan untuk menghapus atau Menghilangkan Background Foto dengan menggunakan website remove.bg?

Meskipun saya membuat langkah-langkahnya ada empat sebenarnya kita hanya perlu melakukan dua langkah saja dan foto kita yang ada backgroundnya sudah tidak mempunya backgroundnya lagi.

Pada saat saya menulis dan membuat video panduan ini, untuk menghilangkan latar belakang foto dengan menggunakan website ini masih gratis, saya tidak tahu apakah ini gratis untuk selamanya atau hanya untuk sementara saja sampai banyak orang yang tahu situs ini kemudian setelah ramai pengunjung baru dibuatkan biaya untuk menghapus background fotonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top