skip to Main Content
GRATIS 2 KAOS JOGER setiap bulan yang follow dan subscribe >>
Cara Menggunakan TopAds Tokopedia

Cara Menggunakan TopAds Tokopedia

Fitur TopAds Tokopedia.

Melalui situsnya Tokopedia memberi tahu kita Rahasia Banjir Orderan di tokopedia dengan menggunakan Fitur TopAds Tokopedia. Mengapa Menggunakan Top Ads Tokopedia sangat berpotensi dan mampu meningkatkan transaksi penjualan di toko Anda? Karena Fitur TopAds Tokopedia dilengkapi dengan keyword Targetting yang bisa membantu semua produk yang Anda jual di tokopedia bisa ditemukan melalui mesin pencarian Tokopedia itu sendiri dan kita bisa berharap juga mudah ditemukan di mesin pencari Google.

Apa itu TopAds Tokopedia?

Top Ads Tokopedia adalah sebuah fitur yang di sediakan Tokopedia untuk membantu seller meningkatkan penjualannya dengan mengiklankan produk atau toko seller di tokopedia, iklan yang Anda pasang akan muncul di

  • Halaman depan (beranda)
  • Halaman Favorit Tokopedia
  • Dan Halaman Kategori Produk

Jadi dengan memasang iklan Anda di Tokpedia dengan menggunakan fitur TopAds Tokopedia Toko dan juga produk Anda akan lebih banyak dikenal oleh orang dan berharap untuk mendapatkan penjualan yang lebih banyak. Meskipun banner dan juga penjelasan yang ada di tokopedia mampu membakar semangat kita jangan sampai kita menelan setiap iklan mentah-mentah dan memiliki harapan yang sangat tinggi tanpa pemikiran yang realistis.

Fitur TopAds Tokopedia itu sendiri di bagi menjadi dua pilihan menarik:

  1. TopAds Toko
  2. TopAds Produk

Mungkin sekarang Anda bertanya dalam hati yang mana yang paling bagus diantara ke dua fitur itu? Dan yang mana yang sebaiknya saya gunakan? Menurut saya kedua-duanya sama bagusnya dan bisa Anda gunakan kapan saja untuk membantu meningkatkan perkembangan toko online yang sedang Anda kelola di Tokopedia.

Fitur ini adalah fitur iklan jadi yang namnya iklan tidak ada yang Gratis bukan? Anda bisa menikmati kedua fitur ini hanya dengan membayar Rp.50,00 saja.

Ya, Anda bisa memulai memasang iklan di tokopedia dengan Rp.50.00 saja. Anda bisa memilih jam berapa akan tampil termasuk di jam-jam yang orang lebih banyak menggunakan Tokopedia (santai) dengan begitu Anda bisa berharap Toko Anda di tokopedia bisa memiliki potensi untuk dilihat dan produknya mulai di beli oleh orang-orang.

 

 

Video Tutorial: Untuk memudahkan Anda kami telah membuatkan Video Tutorial Cara Menggunakan Fitur TopAds Tokopedia yang ada di bawah artikel ini, atau Anda juga bisa melihatnya di Channel YouTube kami.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur TopAds Tokopedia?

Untuk mulai bisa menggunakan dan mengaktifkan Fitur TopAds Tokopedia Anda harus memiliki aku di dan toko di Tokopedia, berikut ini adalah panduan singkat untuk mulai mengaktifkan TopAds Tokopedia:

 
  • Anda harus Login ke toko Anda.
  • Silahkan klik ikon pilih TopAds
  • Kemudian isi Kredit TopAds (ini sesuai dengan keinginan Anda). Caranya sangat mudah Anda hanya perlu klik tombol tambah kredit lalu pilih jumlah kredit TopAds.
  • Setelah Anda berhasil melakukan pembayaran dan pembayaran Anda berhasil di verifikasi oleh Tokopedia (Otomatis), Fitur TopAds sudah bisa Anda gunakan.

Baca: Cara Jualan di Tokopedia

Bagaimana cara Menggunakan Fitur TopAds Tokopedia?

Seperti yang sudah saya sebutkan di awal artikel Fitur TopAds tokopedia dibagi menjadi dua pilihan, pilihan untuk mempromosikan toko Anda dan fitur untuk mempromosikan produk Anda, Anda bisa mulai memilih dari kedua pilihan itu, jika ingin menggunakan ke duanya juga bisa.

TopAds Produk Akan ditampilkan di:

  • Halaman Beranda atau halaman utama
  • Halaman Pencarian Produk di Tokopedia
  • Halaman Kategori produk di Tokopedia
  • Halaman Hot List Tokopedia
  • Di Aplikasi Tokopedia.

Manfaat yang Anda dapatkan jika menggunakan Fitur TopAds Tokopedia:

  • Mampu meningkatkan view produk yang Anda jual di tokopedia.
  • Berpotensi meningkatkan penjualan produk toko Anda (relatif)
  • Menambah kunjungan ke toko Anda.

Kelompokkan Iklan ke dalam Grup Promo

Di dalam fitur TopAds Anda bisa mengelompokkan iklan produk Anda ke dalam beberapa grup, dengan menggunakan grup Anda bisa lebih mudah mengontrol dan mempromosikan produk Anda hanya dengan satu kali pengaturan saja, tidak perlu satu satu.

Sistem Kerja Biaya TopAds.

TopAds Tokopedia sistem kerjanya sama seperti Google AdWords, mereka menerapkan pembayaran Cost Per Click (CPC) dimana Anda sebagai pengiklan hanya akan dikenakan biaya untuk setiap iklan produk atau toko yang tampil dan di klik.

Jadi itulah Rahasia Banjir Orderan di tokopedia dengan Menggunakan Fitur TopAds Tokopedia, Tetapi ingat ya meskipun iklan dan juga iming-iming tentang Fitur TopAds yang Anda baca di situs resmi tokopedia membuat kita menjadi berharap dan ingin langsung Menggunakan Fitur TopAds Tokopedia, Anda juga harus masuk akal. Kadang-kadang meskipun kita sudah menerapkan trik ini hasilnya bisa jadi beraneka ragam. Tetapi setidaknya cara inilah yang memang bisa membantu kita untuk berharap produk laris dan toko kita dikenal orang.

Kenapa saya bilang hasilnya bisa beda-beda? Karena tiap orang bisa jadi memiliki kemampuan yang berbeda-beda (seni), tidak semua orang bisa dan mau menggunakan foto-foto produk yang menarik karena kalau saya perhatikan ada yang malah sembarangan saja menggunakan foto produknya, deskripsi produk kurang jelas, barangnya terlalu sedikit, harga yang terlalu mahal, barang yang dijual tidak diperlukan oleh orang lain dan masih ada faktor yang lain.

Tapi Anda tidak boleh patah semangat setelah saya bilang hasilnya bisa jadi berbeda-beda. Saya bilang seperti itu supaya Anda jangan dulu terlalu memiliki harapan tinggi yang tidak pada tempatnya. Anda boleh memiliki harapan tetapi harus juga memiliki pemahaman yang baik dan masuk akal saat Anda menggunakan Fitur TopAds Tokopedia.

Selain menggunakan Fitur TopAds Tokopedia Anda juga bisa mempromosikan produk anda di Facebook pribadi milik Anda, facebook Page bisnis Anda, Promosi di Instagram, twitter dan beberapa akun sosial media yang lain supaya produk Anda lebih dikenal oleh banyak orang.

Video Tutorial Cara Menggunakan Fitur TopAds Tokopedia:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top