skip to Main Content
JANGAN LUPA LIKE - COMMENT - SHARE & SUBSCRIBE >>
Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Chat Pacar Anda Di WhatsApp

Cara Mengetahui Siapa yang Sering Chat Pacar Anda di WhatsApp

Cara Mengetahui Siapa yang Sering Chat Pacar Anda di WhatsApp – WhatsApp Memang sudah menjadi salah satu alat untuk berkomunikasi yang paling banyak digunakan, paling favorit dan yang bisa menghubungkan banyak orang di dunia. Anda bisa mengirim pesan digital, file dokumen, audio dan video. SMS yang dulu paling banyak digunakan seperti sekarang sudah jarang dan mungkin sudah mulai ditinggalkan.

Dari tahun ke tahun Aplikasi asal Amerika ini selalu memberikan kepuasaan kepada para pengguna mereka dari waktu ke waktu. Bahkan aplikasi ini bisa kita gunakan secara gratis. WhatsApp sendiri adalah sebuah aplikasi yang berbasis nomor handphone yang kita gunakan. Jadi sangat mudah sekali untuk menambahkan teman dan malah Anda tidak perlu menambahkan teman jika nomor orang yang Anda kenal sudah tersimpan di dalam handphone Anda.

Saya yakin hampir semua orang sudah menggunakan aplikasi WhatsApp tetapi tidak semua orang yang tahu semua fitur yang ada di WhatsApp. Salah satu fitur yang mau saya bagikan kepada Anda kali ini adalah mengetahui siapa saja orang-orang yang paling sering chatting dengan Anda, fitur ini juga bisa berguna mencari tahu siapa saja sih yang paling sering menghubungi pasangan atau pacar Anda.

Mau tahu Cara Mengetahui Siapa yang paling sering Chat Pacar Anda di WhatsApp?

  1. Silahkan Anda Masuk ke menu settings
  2. Silahkan pilih data and Storage Usage
  3. Kemudian silahkan pilih Storage Usage
  4. Di halaman selanjutnya Anda akan menemukan para pengguna atau grup WhatsApp yang paling sering berkomunikasi dengan Anda, pasangan Anda atau pacar Anda.
whatsapp cara tahu siapa yang chat kamu
mengecek storage usage

Buat catatan Anda saja. Interaksi yang berada pada bagian paling atas adalah total sesungguhnya dari hasil komunikasi Anda dengan pengguna WhatsApp lain baik itu berupa foto, Video atau apapun.

Data yang muncul ini bisa Anda hapus juga kalau Anda mau dan cara untuk menghapusnya sangat mudah sekali. Anda juga bisa melihat seberapa banyak sih percakapan yang terjadi sejak Anda berteman dengan dia di WhatsApp.

 

Nah dengan cara-cara seperti itu Anda bisa mengetahui siapa saja yang paling sering melakukan komunikasi dan bertukar pesan. DI WhatsApp Anda juga bisa melihat seberapa banyak sih pesan yang kamu kirimkan ke orang tertentu.

Cara Melihat Jumlah Pesan WhatsApp

  1. Di halaman utama WhatsApp, silahkan Anda pilih atau klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas
  2. Klik menu settings
  3. Kemudian pilih Menu Data and Storage Usage di halaman settings itu
  4. Kemudian silahkan Anda pilih menu Network Usage
  5. Silahkan lihat halaman berikutnya untuk penggunaan kuota jaringan untuk bertransaksi data di aplikasi WhatsApp Anda

WhatsApp ini sangat aman dan hanya Anda dan lawan bicara saja yang tahu karena semua di amankan dengan fitur end to end encryption, ini mengartikan orang lain dan juga WhatsApp sendiri sama sekali tidak tahu percakapan yang Anda lakukan. Baca juga artikel kami lainnya:

Jika Anda suka dengan artikel dan juga video tutorial yang kami buat ini, Bantu kami untuk share artikel Cara Mengetahui Siapa yang Sering Chat Pacar Anda di WhatsApp ini dan jangan lupa subscribe channel YouTube SUBMITClimb untuk mendapatkan video lanjutan dan juga video tutorial lain yang mungkin berguna dan bermanfaat untuk Anda. Anda juga bisa menemukan tutorial dan beberapa panduan yang hanya kami share di akun sosial media kami seperti di Facebook, Facebook Group, Twitter dan Instagram SUBMITCLimb.

Baca Juga Artikel Kami yang lainnya

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ada banyak iklan di sini. Harap diingat bahwa submitclimb.com 100% gratis. Tidak ada biaya ataupun link
tersembunyi ke website lain. Iklan yang tampil di sini hanya untuk menjaga website kami ini tetap online
dan juga sebagai sumber pendapatan kami dari membuat konten dengan mengikuti program periklanan
online. Jika Anda menggunakan website kami, harap buat pengecualian dan nonaktifkan semua sistem
pemblokiran iklan. Ini akan membantu kami tetap menghasilkan uang / gaji / kompensasi setiap bulannya.

Copyright © 2013 - 2020 SUBMITClimb. All Rights Reserved
Powered by WordPress | Web Hosting by Hawkhost

Back To Top