skip to Main Content
Cara Mengatasi WonderShare Yang Tidak Bisa Di Register

Cara Mengatasi WonderShare yang tidak bisa di register

Sebelum WonderShare versi 8.6.1 muncul kita masih bisa update ke versi terbaru setiap kali wondershare melakukan update, tetapi sejak versi 8.6.1 muncul kita diharuskan memiliki akun di wondershare untuk bisa menjalankan program wondershare. Pembaharuan ini dilakukan pihak WonderShare untuk mencegah para pengguna yang tidak mau membeli program mereka secara resmi.

Cara Menghilangkan Tulisan Wondershare di Video

Biasanya setiap ada update terbaru dari wondershare saya selalu tidak pernah mengalami masalah setiap menginstallnya, tetapi sekarang setelah saya melakukan update ke versi yang baru mulai dari Wondershare 8.6.1 sampai versi yang sekarang setiap kali saya mau export video selalu muncul tulisan watermark WonderShare. Saya coba install ke versi yang lama tetap saja setiap saya selesai menginstall yang muncul adalah program WonderShare versi yang terbaru. Saya lakukan hal ini sampai 4 jam lebih tetap saja hasilnya nihil alias muncul tulisan Watermark WonderShare. Sempat putus asa juga dan sempat terpikir mau beli software aslinya saja deh kalau tidak bisa. Akhirnya setelah terus mencoba dan mencoba sendiri bisa juga dan sekarang saya mau share Cara Mengatasi WonderShare 8.6.1 yang tidak bisa di register.

Cara Mengatasi WonderShare 8.6.1 – Versi Terbaru Sekarang yang tidak bisa di register

Seperti yang sudah saya katakan tadi akhirnya setelah mencoba lebih dari 4 jam bisa juga saya mengembalikan ke versi sebelumnya 8.5.3 dengan link download software langsung dari WonderShare. Memang agak sedikit sulit untuk menemukan link downloadnya.

Sebenarnya ada dua cara untuk mengatasi Wondershare 8.6.1 yang tidak bisa kita register, kedua cara ini bisa kita lakukan tetapi saya lebih suka menggunakan cara yang pertama.

  • Cara Pertama. Unistall versi 8.6.1 ke versi sebelumnya 8.5.3. Softwarenya bisa Anda download langsung dari situs resmi WonderShare, tetapi untuk menemukan link downloadnya sangat sulit. Tetapi tenang saja saya sudah menemukannya dan akan saya bagikan kepada Anda saya juga sudah membackup programnya ke academia.edu, MediaFire, pCloud dan Google Drive buat jaga-jaga kalau Wondershare akan menghapus versi ini jadi Anda bisa terus menggunakannya.
  • Cara Kedua. Adalah tetap menginstall WonderShare versi 8.6.1 tetapi saat Anda ingin menggunakannya harus offline atau jangan menghidupkan koneksi internet, menurut saya cara ini agak merepotkan tapi meskipun agak merepotkan kita bisa menggunakan tanpa ada watermarknya saat export video. Caranya akan saya share di Channel SUBMITClimbhelp, untuk bisa melihat video panduannya Anda diharuskan untuk subscribe channel SUBMITClimbhelp terlebih dahulu.

Sebetulnya menurut saya belum ada fitur yang baru dari wondershare versi 8.6.1, meskipun ada itupun bukan hal yang sangat penting sekali, jadi buat apa kita update ke versi itu. Versi 8.6.1 dibuat untuk memerangi dan mengurangi para pengguna program crack WonderShare. Baik saya tidak akan berbicara panjang lebar lagi saya akan langsung kasih tahu saja.

 

Mengembalikan WonderShare ke Versi 8.5.3

Anda mungkin masih menyimpan software Wondershare versi itu atau versi lamanya, atau ada yang memang tidak punya sama sekali. Dalam beberapa percobaan yang saya dapati saat saya menginstall kembali beberapa software wondershare versi lamanya pasti akan secara otomatis terinstal ke versi yang baru. Tapi satu link ini bisa Anda gunakan untuk menginstall wondershare ke versi 8.5.3.

Setelah Anda mendownload software WonderShare Versi 8.5.3 langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah Meng-Uninstall versi 8.6.1. kemudian langkah selanjutnya adalah Anda tinggal Meng-Install kembali program versi lama itu.

HARAP DOWNLOAD FILE INI: Panduan cara menginstall WonderShare 8.5.3 bisa Anda Download di Sini dalam bentuk PDF SINI.

Jika Anda ingin Meng-Install WonderShare Versi 8.6.1 sampai versi yang terbaru sekarang ini panduannya bisa Anda Baca dan Download di website scribd, Kenapa saya upload ke sana tentu ada tujuannya yang pasti untuk keamanan website kami.

Memang cara menghilangkan Watermark Pada Wondershare seri yang terbaru sekarang ini kurang sempurna, kami akan mencoba untuk mencari cara agar bisa lebih sempurna lagi, jika nanti kami sudah menemukan caranya kami akan langsung menguploadnya di channel YouTube SUBMITClimbhelp dan mengupdate halaman artikel ini. Jadi pastikan untuk subscribe channel kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top