skip to Main Content
JANGAN LUPA LIKE - COMMENT - SHARE & SUBSCRIBE >>
Cara Menemukan Produk Terlaris Untuk Toko Online Anda

Cara Menemukan Produk Terlaris untuk Toko Online Anda

Cara Menemukan Produk Terlaris untuk Toko Online

Pernahkah Anda bertanya setelah melihat beberapa toko online yang dijalankan secara dropship atau tidak penjualannya bisa sangat laris dan laku? Bagaimana mereka bisa berhasil dalam menjalankan bisnis ini dan berhasil menjual barang dengan sangat banyak sedangkan penjual lainnya tidak?

Bagaimana sih Toko yang sangat laris itu bisa menarik audience dari internet? Bagaimana caranya mereka bisa menemukan produk yang sedang nge-trend untuk di jual secara online?

Jika Anda sampai sekarang masih belum bisa menemukan jawabannya, para wirausahawan yang ada di bawah ini masih terus bertanya-tanya untuk melakukan riset agar bisa menemukan produk terlaris di Aliexpress secara online. Saya sendiri tergabung di beberapa komunitas e-commerce online entah itu di facebook atau di online forum. Sering sekali saya melihat pebisnis online baru yang menanyakan pertanyaan umum ini. “Apa produk terlaris di Aliexpress,” atau apa sih produk yang laris untuk di jual?

Di dalam artikel kali ini saya akan mencoba membagikan sedikit pengetahuan kepada Anda Cara Menemukan Produk Terlaris untuk Toko Online hanya dengan melakukan beberapa hal sederhana ini. Perhatikan saat Anda mencari produk pastikan untuk tidak pernah menjual Barang yang salah yang sudah saya jelaskan di artikel yang saya tulis sebelumnya, Anda bisa membacanya di sini.

Jika Anda belum punya toko online Anda bisa membuat toko online secara gratis di Tokopedia, Bukalapak, Shopify atau menggunakan WordPress agar Anda bisa mengikuti panduan ini.

1# Cara Sederhana Pertama – Temukan Produk Terlaris (Best Selling) di Aliexpress.

Jika Anda melihat dari website Aliexpress. Daftar Penjual terlaris Aliexpress (Aliexpress best sellers) di bagi berdasarkan penjual weekly best sellers dan Hot seller drop shipping. Sebagai partner dropshipping, Anda bisa dengan cepat melihat daftar produk-produk terlaris Weekly Aliexpress.

Kategori Hot Sellers terdiri dari produk-produk yang paling populer di Aliexpress. ini bukan penjualan paling laris selama seminggu di Aliexpress melainkan adalah produk-produk yang paling laku berdasarkan trend. Biasanya produk-produk yang paling laris dalam kategori ini adalah produk – produk kecil yang harganya berkisar $0,99 sampai dengan $50 dengan berat yang ringan dan ini adalah produk yang cepat dijual karena proses pengirimannya juga tidak terlalu ribet.

Riset produk selanjutnya kita akan menggunakan Aliexpress best selling list.

Silahkan kunjungi menu Aliexpress best selling (Aliexpress terlaris)

Dulu, menu Ini mudah ditemukan dan dilihat karena letak Produk terlaris Aliexpress bisa terlihat pada bagian atas halaman website. (Jika ada event atau promo tertentu menu ini kadang digantikan, bahkan seringkali beberapa menu dihilangkan untuk tujuan menyempurnakan dan memberikan keadilan untuk toko-toko yang masih baru agar ada penjualan. sepertinya menu ini sekarang sulit ditemukan atau mungkin dihilangkan, jadi kita akan gunakan cara manual)

Bagaimana Cara Menemukan Aliexpress Best seller jika menu ini sudah tidak ada?

Untuk menemukannya akan sedikit berbeda. Saya biasanya melakukannya dengan cara manual menurut versi saya, bukan versi kata si A atau kata si B. Bagaimana hati saya mengatakan harus begini caranya maka saya akan lakukan itu (tentunya keputusan ini bukan asal diambil dengan sembarangan tetapi setelah sekian lama saya terjun dan belajar bisnis online, maka Anda dan saya bisa memiliki kemampuan seperti ini) Ok saya akan langsung tunjukkan cara menemukan Aliexpress best seller.

  • Silahkan pergi ke halaman home Aliexpress.
  • Kemudian klik bagian category.
  • Kemudian cari produk yang ingin Anda cari. (Contoh, VGA Adapter)
  • Kemudian klik filter/sort by Order. (Anda juga bisa centang bintang jika mau)
  • Sistem Aliexpress akan menampilkan produk VGA Adapter dengan pesanan terbanyak dan juga rating bintang yang tinggi sampai yang kecil. (semoga fitur ini tidak dihilangkan oleh Aliexpress)
  • Yang muncul inilah best selling product di kategori yang Anda pilih.
  • Ulangi cara ini untuk menemukan produk lain di kategori yang lain.

Saya mencoba mencari produk “camera shoulder neck

cari camera shoulder neck di Aliexpress

Dari gambar yang saya tunjukkan di atas adalah hasil pencarian pada saat saya melakukan riset untuk membuat panduan ini. Bisa jadi nanti hasilnya akan sedikit berbeda dengan hasil yang akan Anda dapatkan dari waktu ke waktu karena setiap hari pasti ada banyak produk yang di upload ke Aliexpress.

Yang mau saya sampaikan dari hasil pencarian ini adalah kita bisa melihat jumlah yang pasti dari hasil penjualan produk yang kita temukan ini.

Kalau kita lihat bersama dari gambar itu, produk ini memiliki lebih dari 3214 order pada saat tulisan ini dibuat. Ini mengartikan ada begitu banyak potensi yang bisa kita jual dari produk ini, karena ada begitu banyak orang yang tertarik untuk membeli produk ini.

Anda juga bisa melakukan pencarian (riset produk) dengan cara yang sama seperti yang saya tunjukkan di dalam artikel ini untuk bisa menemukan lebih banyak produk-produk yang lain, PERCAYALAH SAMA SAYA, INI AKAN MENGHASILKAN DAN BISA DI BUKTIKAN SETIAP WAKTU!

Sampai di sini Anda sudah mendapatkan pembahasan yang dalam bukan, tentang Cara Menemukan Produk Terlaris untuk di jual melalui Toko Online Anda?

Panduan seperti inilah yang biasanya diajarkan oleh para instruktur online di kursus-kursus online. Bedanya mereka terkenal dan saya tidak terkenal, mereka punya tim kerja untuk kursus online sedangkan saya tidak. Tapi jika mereka mau jujur, apa yang saya bagikan ini adalah panduan PREMIUM YANG BIASANYA TERDAPAT DI KURSUS-KURSUS ONLINE BERBAYAR MAHAL.

Jadi jika Anda ingin mendapatkan informasi panduan seperti ini dalam bentuk artikel dan juga video jangan lupa untuk memasukkan email berlangganan di halaman depan website ini dan silahkan follow semua akun sosial media SUBMITClimb terutama channel YouTube SUBMITClimb.

Masih mau dilanjutkan pembahasan ini?

2# Cara Sederhana Kedua – Temukan Produk Terlaris di Amazon Best Seller

Cara lain yang sering saya lakukan untuk mencari dan menemukan produk-produk terlaris untuk di masukkan ke toko online Anda di Shopify atau di WordPress (bisa juga di masukkan ke dalam marketplace Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lainnya) adalah dengan mengunjungi Amazon best sellers. Untuk panduan Cara Riset produk dan Supplier terlaris di Tokopedia Anda bisa membaca panduannya di sini.

Cari Produk terlaris di Amazon untuk di jual di Toko online

Banyak sekali yang kesulitan menemukan menu ini, maka saya akan menunjukkan cara termudah yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja.

Silahkan pergi ke Google dan ketikkan keyword ini di mesin pencari “amazon best seller” dan nanti akan membuka halaman website amazon best seller seperti gambar yang sebelumnya.

Perlu anda ketahui bahwa amazon.com adalah platform e-commerce nomor satu di dunia, kemungkinan apa yang laris di jual di amazon juga akan laris di jual di toko online Anda (Shopify & Website lainnya)

Saya beritahu, ini adalah riset yang paling ampuh untuk menemukan produk-produk yang laris yang bisa kita jual dan masukkan ke dalam toko online kita. setiap kali saya melakukan riset di amazon dan menemukan produk yang menurut saya bisa laris untuk di jual saya akan segera membuka website Aliexpress untuk mencari produk yang sama persis yang saya temukan di Amazon dengan harga beli yang mungkin jauh lebih murah kemudian saya jual kembali dengan harga yang sama di Amazon atau lebih mahal, tetapi biasanya saya jual dengan harga yang jauh sedikit lebih murah agar menarik minat para pembeli.

Di atas saya sempat mengatakan kepada Anda untuk PERCAYA SAMA SAYA tentang cara riset produk laris ala SUBMITClimb. Sekarang saya akan kasih contoh, saya mencoba riset produk yang akan saya jual di salah satu toko online yang saya miliki dengan bahasa inggris, tetapi mohon maaf saya tidak bisa memberitahukan atau menunjukkan nama websitenya kepada Anda.

Di gambar di atas saya juga sudah menunjukkan cara riset produk terlaris di Amazon dan saya menemukan dua produk yang mungkin ini akan laku juga kalau saya jual di toko online saya. dua produk itu saya temukan di Amzon best sellers sewaktu saya melakukan riset produk, lihat gambar di bawah ini.

menemukan dua produk laris di amazon

Sebagai contoh saya akan menjual salah satu produk yang mungkin banyak dibutuhkan oleh orang-orang yang tinggal di negara maju dan mungkin juga termasuk di Indonesia. Apa itu nama produknya? Produk yang mau saya jual adalah kamera pengintai yang bisa juga di sebut dengan CCTV. Tetapi ini bukan sembarangan kamera CCTV. Ok saya akan mulai cari dengan kata kunci “Wyze Cam” di Aliexpress.

kotak pencarian Aliexpress

Setelah saya ketikkan dengan kata kunci itu yang tampil di halaman produk Aliexpress sedikit berbeda. Saya hanya diberikan tampilan Holder Mount Bracket untuk kamera yang saya cari. Tetapi dari situ saya tidak menyerah, bisa jadi kata kunci yang saya ketikkan untuk produk itu kurang begitu tepat, memang dari pencarian itu sudah tampil aksesoris untuk kamera yang saya maksud dan gambar kameranya juga sudah sama atau mirip sekali. Akhirnya saya mengklik salah satu gambar seperti yang Anda lihat di atas saya mengklik gambar itu kemudian muncul gambar yang ada di bawah ini:

gambar mount bracket Wyze Cam

Dari situ saya berpikir ini sudah hampir benar, cuma saya harus masih mencarinya lebih tliti untuk kamera yang saya cari. Saya kemudian scroll ke bawah dan di bawah saya menemukan satu produk kamera milik Xiaomi seperti kamera yang sedang saya cari, saya klik dan kemudian muncul gambar seperti yang Anda lihat di bawah ini. Yess ini dia kamera yang mirip dengan yang saya temukan di Amazon. Di sini harganya jauh lebih murah.

hasil pencarian Xiaomi Mijia Xiaofang Dafang

Harga Kamera yang saya temukan di Amazon di jual dengan harga $25.99 sedangkan Harga kamera yang saya temukan di Aliexpress dijual dengan harga $9.74. Selisih harganya adalah $16.25, lumayan banyak ya. Memang sih ini bukan merk yang sama tetapi bentuknya sama dan fungsinya juga sama.

Coba Anda bayangkan Anda menjual produk ini dalam sehari terjual 5 produk saja dengan keuntungan $16.25.

Tinggal kita hitung saja:

$16.25 x 5 produk / hari = $81.25 (Keuntungan dalam sehari dari 5 produk) kalau di kali 30 hari Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan banyak dari satu produk seperti ini saja tanpa harus mengeluarkan modal yang banyak. $2.437.5 keuntungan dalam satu bulan dari satu produk yang Anda jual. (buat saya ini sangat amazing banget)

Produk ke dua yang mau saya jual di toko online saya masih sama yaitu kamera Wyze Cam Pan 1080p. kalau di Amazon produk ini di jual dengan harga $37.38.

Wyze Cam Pan 1080p

Kemudian saya mencoba mencari produk yang sejenis yang hampir mirip dengan produk ini di Aliexpress dan menemukan kamera Xiaomi Mijia Dafang dengan harga yang jauh lebih murah dari harga yang ada di Amazon, di jual dengan harga hanya $9.87. memang ini bukan kamera dengan merk yang sama, tetapi kamera ini dari bentuk dan fungsinya sama dengan kamera yang ada di Amazon.

Xiaomi Mijia Dafang 1080p FHD

Kalau sudah begini, tunggu apa lagi? Ya langsung saja import item itu ke toko online kita dan mulailah menjualnya dengan keuntungan yang lebih besar.

3# Cara Sederhana Ketiga – Temukan Produk Terlaris di Facebook

Salah satu platform sosial media yang paling sering kita gunakan adalah Facebook. Anda bisa memanfaatkan Facebook untuk menemukan ide produk terlaris. Karena biasanya orang suka membicarakan tentang produk favorit mereka dan membagikannya di sosial media. Maka cara yang sederhana tetapi juga bisa menghasilkan adalah mencari dan menemukan produk yang paling banyak dilihat dan yang paling banyak dibicarakan di Facebook.

Ini adalah salah satu cara saya untuk menemukan produk yang sedang dibicarakan dan kemungkinan sedang laris di Facebook. (*Memang dengan menggunakan cara ini dibutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam mencari, apalagi algoritma Facebook selalu di update tentu akan menyulitkan Anda saat melakukan riset dengan menggunakan cara ini) Ingat: Ketelitian, Kesabaran dan Ketekunan akan membuahkan hasil, ini sudah saya buktikan berkali-kali.

  1. Silahkan buka Facebook kemudian kunjungi Facebook search dan ketikkan keyword yang mau Anda target (sebagai contoh saya akan menggunakan “socks”)

Go to Facebook search and type your targeted keyword

  1. Anda bisa memilih dan mengecek di post, people, photos atau video. Saya akan memilih video dan akan melihat satu-satu semua video yang ada di sana. Lihat video yang paling banyak dilihat oleh orang. Jika Post coba lihat video yang paling banyak di komentari dan poin lebihnya jika banyak di share. Cek juga pilihan Location, Date Post dll.

lihat menu video facebook search

  1. Silahkan klik untuk melihat video dan mencaritahu jumlah engagmentnya. Seperti yang Anda lihat di video ini ada sekitar 248 yang suka dan ada sekitar 47 komentar. Jumlah dalam video ini terbilang sangat sedikit, meskipun begitu Anda harus tetap mengecek dan melihat video ini dengan lebih detail. Klik semua link yang ada di video dan ketikkan di Google tentang produk itu jika memang tidak ada websitenya, tujuannya untuk mendapatkan informasi yang lebih dalam tentang produk itu.

menemukan ide produk laris di facebook

  1. Setelah saya riset lebih dalam dari jumlah view video yang tidak terlalu banyak hanya ratusan saja, saya bisa menemukan satu produk yang di jual melalui toko online dengan menggunakan Shopify dengan niche cats. Website yang ada di bawah ini fokus hanya menjual produk dan aksesoris yang berhubungan dengan hewan (kucing). Meskipun jumlah viewnya dari video hasil riset di Facebook tidak terlalu banyak, saya merasa produk ini pasti juga ada peminatnya dan bisa menghasilkan. Tinggal Anda kumpulkan dan jual dengan produk – produk yang lainnya, hasilnya jika digabung juga akan lumayan banyak. Ingat membangun Bisnis online itu tidak ada batasnya dan bisa Anda scale semau Anda.

Nah dari sini saja, meskipun sedikit ribet dan lama karena dilakukan secara manual Anda sudah bisa menemuka ide – ide produk yang mau dijual dan kemungkinan bisa laku di pasaran.

 

4# Cara Sederhana keempat – Temukan Produk Terlaris dengan MYIP.MS

Kebanyakan dari antara teman-teman mungkin baru mendengar tentang website MYIP.IS setelah mengunjungi website SUBMITCLimb. Ini adalah cara yang mungkin bagi kebanyakan orang tidak biasa dan mungkin juga tidak banyak dilakukan oleh orang. Ini riset coba-coba yang saya lakukan untuk menemukan Hot products untuk dijual di toko online saya entah itu menggunakan WordPress atau Shopify.

Dengan menggunakan website yang sangat luar biasa ini yang disebut dengan MYIP.MS akan memungkinkan Anda untuk menemukan produk – produk yang di jual deengan menggunakan platform Shopify.

Mengapa kita menggunakan website ini untuk meriset hot produk, karena semua website yang di hosting dengan menggunakan Platform Shopify bisa Anda temukan di website MyIp.ms ini. Jika Anda ingin mencari informasi untuk menemukan produk-produk yang di jual menggunakan Shopify maka MyIp.ms adalah website yang tepat untuk menampilkan semua eStore yang dioperasikan menggunakan platform Shopify. Ini akan membantu Anda untuk menemukan produk baru dan di masukkan ke dalam eStore Anda.

Ide cemerlang dari pemilik website MyIp.ms ini adalah ia dapat mengurutkan website yang menggunakan platform di Shopify berdasarkan negara, World rating, hosting city dan IP address.

Riset Produk menggunakan myip.ms

Silahkan klik Owner/Parent IP Owner/Hosting dan silahkan pilih Shopify, Inc. silahkan lihat gambar di bawah ini.

klik Owner untuk mulai riset produk

Website ini akan menampilkan informasi kepada Anda untuk mengetahui 30.000 toko Shopify yang paling populer yang paling banyak mendapatkan traffic ke website mereka dan KEMUNGKINAN WEBSITE – WEBSITE ITU MENGHASILKAN PENJUALAN TERBANYAK.

hasil pencarian produk dengan myip

Website website yang ada di daftar ini kemungkinan besar menghasilkan ribuan dolar setiap harinya hanya dengan menggunakan Aliexpress / Ebay atau model dropshipping lainnya yang tanpa modal.

Sebagai contoh silahkan Anda membuka salah satu website yang di tampilkan di sana. Saya akan membuka website colourpop.com dan mempastenya di browser yang saya gunakan.

Saya akan melihat website itu mulai dari produk dan keterangan yang lannya. Tujuannya untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi untuk tujuan mendapatkan produk yang bisa di jual dan menghasilkan. Yang dibutuhkan di sini adalah feeling untuk menemukan produk yang tepat. Ingat bukan sembarangan feeling, tetapi feeling yang sudah dipenuhi dengan pengetahuan dalam bidang yang sama sehingga Anda bisa memutuskan dan mengetahui produk mana yang kira-kira menghasilkan.

Anda juga bisa melihat menu produk best selling dari website itu. Ini bisa jadi adalah produk-produk yang memang benar-benar bisa menghasilkan dan laku di pasaran. Jika tidak muncul dalam menu mereka coba Anda tambahkan alamat ini dibelakang URL website yang Anda temukan “/collections/all?sort_by=best-selling”.

Ingat!

Ulangi cara ini untuk menemukan produk yang lain. Meskipun membutuhkan waktu tetapi ini cara sederhana, tanpa biaya dan bisa menemukan produk-produk yang laris di pasaran internasional maupun lokal.

5# Cara Sederhana kelima – Temukan Produk Terlaris menggunakan Google.com

Mesin pencari terbesar Google yang sering kita kunjungi juga bisa digunakan untuk melakukan riset produk yang kemungkinan akan laku jika di jual di pasar online. Ini adalah cara sederhana dan gratis untuk menemukan produk terlaris yang di jual. Anda cukup mengunjungi google.com dan mengetikkan seperti ini di mesin pencari google myshopify.com + niche. Silahkan lihat gambar yang ada di bawah ini:

riset produk laris menggunakan google

Saya akan menggunakan niche cat supaya lebih cepat memudahkan memberi contoh kepada Anda. Anda bisa menggunakan niche yang lain. Silahkan ketikkan myshopify + cat. Untuk jelasnya lihat gambar di bawah ini. Mesin pencari memberitahu kepada Anda ada lebih dari 8,970,000 toko yang menggunakan Shopify untuk mentarget niche cat. (*pada saat saya membat artikel ini)

hasil pencarian produk laris dengan google

Dengan menerapkan strategi yang saya tunjukkan ini, Anda bisa memiliki banyak toko Shopify dengan banyak niche yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan Anda hanya dalam bebarapa detik saja. Silahkan klik pada salah satu website yang muncul di mesin pencari satu persatu mulai dari yang paling teratas (selain iklan). Ini mungkin sedikit membosankan bagi beberapa orang tetapi ini adalah cara yang harus Anda lakukan jika ingin sukses menjalankan bisnis dropshipping.

Sebagai contoh untuk membantu Anda lebih memahami apa yang saya bicarakan di atas saya akan memberikan satu contoh website yang akan saya pilih.

Silahkan Anda membuka toko yang Anda pilih. Saya akan membuka twostupidcats.com. setelah Anda membuka tokonya, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memasukkan atau menambhakan kode ini /collections/all?sort_by=best-selling setelah .com dan penempatannya akan terlihat seperti ini: “https://twostupidcats.com/collections/all?sort_by=best-selling”

tambahkan kode best selling untuk menemukan produk laris

Dengan menggunakan cara sederhana ini, Anda akan mendapatkan top product dari depan komputer Anda untuk niche yang ingin Anda target. Kemudian silahkan kunjungi website Aliexpress dan cari produk yang sama. Setelah menemukannya silahkan import ke toko online shopify Anda WordPress Anda dan TARAAAA… Anda sudah menambahkan produk ke toko online Anda dan siap untuk mendapatkan penjualan.

6# Cara Sederhana keenam – Temukan Produk Terlaris menggunakan Instagram

Cara lain yang juga sering saya gunakan untuk mencari produk penjualan terlaris untuk toko online di Shopify atau menggunakan WordPress adalah dengan menggunakan Instagram. Ya, Instagram adalah sosial media berbagi dalam bentuk foto dan video. Tujuan awal dibentuk adalah untuk itu tetapi seraya perkembangan dari waktu ke waktu instagram di tambah fungsinya untuk mempromosikan sebuah produk dan jasa.

Ini adalah kesempatan yang akan kita gunakan untuk meriset produk terlaris saat ini atau yang laku dijual dengan menggunakan Instagram. Saya tidak mengharuskan Anda untuk mendapatkan produk yang jumlah like, komentar dan sharenya banyak saja.

Di sini Anda akan mencari ide produk yang produknya kira-kira layak untuk di jual. Meskipun sedikit yang like dan berkomentar tidak masalah karena Anda akan mengumpulkan beberapa produk ke dalam satu toko, sehingga koleksi produk yang Anda jual lebih banyak pilihan.

cari produk di instagram

Jika Anda menemukan produk yang jumlah like dan komentarnya sangat banyak itu bagus. Jika tidakpun tidak masalah yang penting masih ada yang like minimal 30 orang atau lebih. Bahkan jika gambar produknya yang Anda temukan di Instagram berbeda dengan gambar produk yang Anda cari di Aliexpress juga menjadi tidak masalah. Ingat, kita hanya mencari ide produk untuk di jual dan jika itu masih satu niche dan produk yang sama tidak masalah.

Sebagai contoh saya akan mencari produk di instagram dengan niche #catpillow

Seperti yang Anda lihat sendiri di #catpillow, ada lebih dari 39,466 posts pada saat artikel ini dibuat. Artinya banyak orang yang tertarik dengan niche ini.

Sekarang tugas Anda adalah melihat dan menemukan ide produk dari hasil yang ditampilkan oleh instagram dari pencarian #catpillow.

bantal bergambar muka kucing

Kemudian silahkan kunjungi Aliexpress dan cari produk yang sama atau yang mungkin mirip-mirip dengan itu dengan menggunakan keyword “cat pillow”.

bantal kepala kucing

Anda bisa lihat di Aliexpress produk yang sama ada di Aliexpress. Anda bisa seleksi lagi untuk cari yang termurah dan sesuai dengan kriteria Anda kemudian import ke toko Shopify Anda atau WordPress Anda.

Mungkin saya akan menambahkan hal yang tidak pernah dan belum pernah di ajarkan di kursus online dropship internasional manapun. Jika barang yang kita cari tidak ada atau tidak kita temukan di Aliexpress kita masih bisa menggunakan barang yang lain tetapi yang masih satu niche. Seperti yang Anda lihat di gambar ini produk yang mau saya cari adalah bantal dengan gambar kucing seperti itu.

hasil pencarian bantal yang mau di jual

Tetapi sewaktu saya cari di Aliexpress saya tidak bisa menemukan bantal yang sama persis yang seperti itu, lalu apakah saya lantas tidak menjual bantal? Tentu saja tidak begitu. Ketika saya mencari di Aliexpress saya menemukan produk bantal dengan gambar kucing yang berbeda yang penjualannya cukup banyak di Aliexpress. Ini menarik perhatian saya dan saya memutuskan untuk memilih barang itu untuk saya tambahkan ke toko online saya juga.

tidak menemukan bantal kucing yang sama

memilih bantal kucing lain dan menjualnya

Nah saya kemudian memutuskan untuk memilih barang itu untuk ditambahkan ke etalase toko saya karena bantal yang saya cari dengan gambar kucing seperti di gambar yang di atas tidak ada jadi mengganti dengan bantal itu.

Jadi Anda bisa menggunakan cara seperti ini saat tidak menemukan barang yang sama persis asalkan masih dalam satu niche.

7# Cara Sederhana ketujuh – Temukan Produk Terlaris di eBay

Riset produk juga bisa dengan cara mencari produk-produk terlaris di eBay.com. Cara risetnya juga sangat mudah, kita akan menggunakan bantuan dari website watchcount.com. Website ini akan membantu kita dengan cara yang sedikit berbeda dan memberikan hasil pencarian kepada Anda tentang bagaimana produk tersebut bekerja di eBay sehingga Anda dapat memutuskan untuk memilih produk yang tepat untuk dijual kembali.

Silahkan kunjungi website watchcount.com

website watchcount.com

Klik pada menu Most Watched 2.0

klik Most Watched 2.0

Sebelum Anda benar-benar mengetikkan kata kunci yang mau Anda target pastikan untuk memilih negaranya.

pilih negara yang mau di target

Sekarang silahkan Anda mengetikkan kata kunci pada bagian “search keyword” sebagai contoh saya akan memasukkan kata kunci “health”

masukkan keyword untuk mulai mencari

Sekarang Anda akan mendapatkan informasi tentang produk trending di eBay seperti yang terlihat pada gambar yang ada di bawah ini. Website ini benar-benar akan membantu mengajari Anda bagaimana cara menemukan produk-produk yang laris di jual secara online dengan kategori yang Anda pilih sehingga dengan demikian Anda bisa berharap untuk mendapatkan penghasilan uang secara online.

hasil pencarian produk untuk keyword health

Dengan cara sederhana seperti ini Anda bisa menemukan ratusan bahkan mungkin ribuan produk dengan kata kunci yang berbeda-beda dan kemudian memasukkan produk-produk yang Anda temukan ke dalam toko online Anda. Jadi tidak ada lagi pertanyaan soal produk apa sih yang laku di jual, Gimana sih cara cari produk yang laris di jual?

Bagimana setelah membaca panduan ini, ada hal baru yang Anda dapatkan, apakah isi artikel dan juga tutorial yang kami buat benar-benar bermutu dan bermanfaat buat Anda? saya sebetulnya masih ingin terus menulis untuk cara riset produk seperti ini Cara Menemukan Produk Terlaris untuk Toko Online. masih ada beberapa cara lain, cuma karena cara-cara itu mengharuskan Anda memrbayar biaya langganan untuk menggunakan tool – tool yang akan kita gunakan untuk mencari produk laris, jadi saya tidak melanjutkannya. mungkin di lain waktu saya akan menunjukkan cara mencari produk untuk toko online dengan menggunakan tool berbayar di lain kesempatan.

Tolong ingat! Masukan Anda yang membangun sangat berguna bagi saya. karena itu jangan sungkan untuk memberikan masukan dan juga komentar yang berharga bagi saya dan juga teman-teman lain yang mengunjungi website ini melalui kolom komentar yang ada di bawah ini.

Jangan ragu untuk terhubung dengan saya melalui akun Facebook Page atau Facebook Group SUBMITClimb.

This Post Has 4 Comments
  1. Sangat tercerahkan, meski kenyataannya tidak akan semudah itu, tp penjelasannya bernas, mantap dan bahasanya mudah dimengerti.. sangat menginsprasi. Tanks.

    1. Terima kasih, betul sekali, memang pada penerapannya tentu tidak mudah, tetapi dengan cara-cara seperti ini setidaknya kita bisa berharap menemukan produk yang kemungkinan laku dan bisa ada pembelinya.

  2. terima kasih atas pencerahannya, cuma bagaimana mengatasi jika ada yang menanyakan waktu pengirimannya yang lama…? terima kasih

  3. Sangat bermanfaat sekali, terimakasih materinya yang luar biasa ini

    Btw mau tanya, bagaimana mengakali ongkir atau sistem pengiriman (packing, resi, dll) seandainya pembeli, membeli banyak produk di toko kita, padahal kita DROPSHIP dari beberapa suplier?

    Mohon pencerahannya
    Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top