skip to Main Content
GRATIS 2 KAOS JOGER setiap bulan yang follow dan subscribe >>
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Harus Punya Website

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa harus Punya website

Apakah Anda sedang mencari informasi tentang Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa harus Punya website? Jika ya maka artikel yang akan Anda baca ini akan membantu Anda caranya Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa harus Punya website. Artikel ini juga akan membantu Anda langkah demi langkah caranya memulai untuk mendapatkan uang dari internet karena di dukung dengan video tutorial yang bisa Anda akses secara gratis di channel YouTube kami di sini.

Artikel yang kami tulis ini hasil dari pengalaman kami sendiri saat mencari uang dari internet tanpa harus membuat website sendiri yang sudah terbukti bisa menghasilkan dan kemungkinan juga bisa membantu Anda menghasilkan uang dari internet.

Dari Mana Orang Bisa dapat Uang dari Internet

Memang untuk bisa menghasilkan uang dari internet ada banyak cara dan pilihannya yang bisa digunakan oleh masing-masing orang. Semua cara yang akan kami bagikan di artikel ini adalah cara yang benar atau yang tidak melanggar hukum dan menurut saya ini sangat mudah untuk di praktekkan oleh setiap orang termasuk Anda, sekarang juga!

Berapa uang yang bisa saya dapatkan dari internet?

Pendapatan adalah salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan oleh mereka yang tertarik dengan dunia online atau yang ingin terjun di bisnis online.

Jawaban saya adalah Tidak terbatas…

Ada banyak faktor yang bisa menentukan seseorang bisa menghasilkan uang dari internet, beberapa faktor yang paling penting adalah:

  • Konsisten seseorang
  • Fokus seseorang
  • Jenis bidang usaha

Satu hal penting yang saya ingin ingatkan kepada Anda adalah untuk bisa menghasilkan uang dari internet tidak bisa kita raih dengan waktu yang cepat, tetapi harus melalui proses panjang yang memerlukan ketekunan.

Alat Yang Harus Di siapkan untuk Memulai

Ada beberapa peralatan penting yang harus Anda siapkan sebelum Anda mencari uang dari Internet dan peralatan ini sangat penting dan juga wajib Anda miliki untuk mulai mencari uang dari Internet.

  1. Perangkat Komputer
  2. Smartphone
  3. Koneksi Internet
  4. Pengetahuan Tentang Macam-macam bisnis online
  5. Email
  6. Rekning Bank (Lokal)
  7. Paypal atau payoneer

Setelah Anda menyiapkan semua peralatan itu baru kinilah saatnya bagi Anda untuk memilih Bisnis dari Internet, berikut ini adalah beberapa Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa harus Punya website.

Rare Job

Pertama. Menjual Pengetahuan Yang Anda Miliki misalnya seperti mengajar secara online. Banyak sekali website-website yang memungkinkan kita untuk merekam bahan pelajaran kita baik itu secara online maupun offline kemudian kita upload dan bisa di tonton secara berbayar oleh orang lain. Anda sebagai pengajar juga bisa berpartisipasi dan juga berdiskusi di forum yang di sedikan untuk membantu para siswanya memahami apa yang sedang dia pelajari atau memahami materi yang suluti untuk di pahami.

Etsy

Kedua. Menjual Hasil kerajinan Anda secara online di marketplace. Salah satu website seperti etsy memungkinkan Anda dan juga para pengrajin lain untuk bisa menjual dan memasarkan kerajinan tangan mereka secara online. Pastika Anda membuat dan menjual barang yang jauh lebih unik dari pada yang lain.

Upwork

Ketiga. Jual Keahlian yang Anda miliki. Tahukah Anda beberapa situs website terkenal seperti Upwork bisa menghubungkan orang-orang yang membutuhkan pekerjaan dan membutuhkan Jasa seseorang secara online di satu tempat. Di website itu orang akan membayar jasa Anda secara wajar dengan dollar. Beberapa jenis pekerjaan yang tersedia seperti penerjemah, pengacara, desain grafis dan pekerjaan lain. Silahkan ketikkan kata “Freelance work online”, kemudian klik enter dan Anda akan melihat hasil pencarian dari kata itu di mesin pencari Google.

Kindle Direct Publishing

Keempat. Membuat eBook dan Menjualnya. Ketika kita mendengar kata membuat buku, pasti yang ada dalam pikiran kita adalah wah sangat sulit dan dibutuhkan banyak pengetahuan dan waktu yang lama. Sebetulnya untuk membuat sebuah eBook atau buku digital Anda tidak diharuskan untuk menulisnya dengan sangat panjang agar buku yang kita jual nantinya bisa laku. Tidak, yang dibutuhkan adalah hanya beberapa pengetahuan yang benar-benar baik dan yang memang ingin di ketahui oleh orang banyak, kita hanya perlu membuatnya dalam bentuk eBook atau buku. Jujur saya katakan untuk membuat sebuah eBook memang akan sangat membutuhkan waktu yang mungkin sedikit lebih lama dari kita menulis artikel untuk website kita. Tetapi dengan sistem penjualan secara online dan proses penerbitan dan juga penjualan yang tidak rumit membuat buku digital adalah hal yang jauh lebih mudah ketimbang kita membuat buku dalam bentuk tercetak.

  • Untuk menerbitkan dan menjual buku digital online bisa di website-website seperti Google, Amazon dan Barnes and noble. Setelah buku yang kita buat kita unggah dan di setujui oleh mereka maka buku kita mulai bisa dijual. Karena buku yang akan Anda jual adalah buku digital maka Anda tidak akan dikenakan biaya apapun.
  • Dengan menjual buku digital kita akan mendapat keuntungan, tetapi keuntungan yang akan kita dapatkan dari menjual buku digital kemungkinan besar tidak terlalu banyak karena mengingat mudahnya untuk membuat buku digital sehingga membuat persaingan semakin banyak. (Ingat jangan terlalu berharap untuk bisa menghasilkan uang banyak dari buku digital)

Menjadi YouTuber

 

Kelima. Membuat Vlog atau Video YouTube. Banyak orang yang tahu tentang YouTube tetapi banyak orang yang tidak tahu kalau YouTube bisa di jadikan ladang untuk mendapatkan uang secara online dari iklan yang tayang di video-video yang kita upload. Jika video yang Anda upload sedikit maka uang yang akan Anda dapatkan juga sedikit karena uang yang Anda dapat bergantung dari jumlah pemutaran video Uang yang di dapat dari YouTube rata-rata $1-3 USD per view.

my survey

Keenam. Mengisi survey online. Perlu anda ketahui di dunia online juga ada beberapa website yang bisa membantu kita mendapatkan uang dengan cara mengisi survey dari berbagai website organisasi dan juga beberapa perusahaan. Anda bisa mendapatkan sejumlah uang dengan mengisi survey tersebut. Bayaran untuk mengisi survey terbilang rendah, tetapi jika kita rajin mau mengikuti dan mengisi survey yang lain atau sebanyak mungkin kemungkinan besar kita juga bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang lumayan besar. Perlu Anda ketahui juga ada banyak perusahaan yang membayar dengan voucher atau kompensasi non-tunai lainnya kepada Anda jadi pastikan Anda memilih yang membayar dengan uang.

Amazon Mechanical Turk

Ketujuh. Bekerja di Amazon Mechanical Turk. Mungkin belum banyak yang tahu tentang pekerjaan yang satu ini, program dari amazon ini memungkinkan kita untuk mengerjakan beberapa pekerjaan kecil yang biasanya tidak bisa di lakukan oleh program otomatis Amazon, contohnya seperti mendeskripsikan warna pakaian dll. Biasanya setiap pekerjaan hanya memerlukan waktu beberapa detik saja, dan biaya upahnya juga hanya beberapa sen dolar. Meskipun terlihat kecil jika kita sering berlatih dan fokus lama-lama kita bisa melakukan pekerjaan ini dengan mendapatkan uang upah setara UMR di negaranya.

Tokopedia

Kedelapan. Menjual Produk di Marketplace. Untuk bisa berjualan secara online Anda tidak harus menjual produk yang Anda miliki sendiri atau Anda harus membeli produk untuk di jual kembali. Banyak sekali website yang menjual barang-barang mereka sendiri, nah kita bisa membantu menjual barang mereka dengan mengambil keuntungan dari penjulan tersebut. Tahukan Anda hal ini bisa Anda lakukan dari rumah dan dari mana saja. Anda bisa menjual produk di Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan juga di eBay. Tontonloh video Tutorial Bongkar Rahasia Dropship cara membuka usaha tanpa modal dengan menjual barang di internet.

shutterstock

Kesembilan. Mengikuti Program microstock. Buat Anda yang senang dengan dunia fotografi dan desain grafis bisa mengikuti program yang satu ini di beberapa website untuk mendapatkan pasif income. Anda hanya perlu membuat beberapa karya foto atau desain grafis seperti (Ilustrasi vector, foto, brochure dll) kemudian setelah membuatnya silahkan menggunggahnya ke beberapa website microstock. Foto dan hasil karya desain yang Anda buat bisa di beli oleh orang lain secara berulang-ulang dan Anda akan mendapatkan bayaran dari hasil penjualan yang terjadi. Memang cara mendapatkan uang dari internet yang satu ini memerlukan waktu untuk bisa menghasilkan uang, jika Anda rajin membuat foto dan membuat karya-karya desain Anda bisa menghasilkan uang yang cukup lumayan setiap bulannya. Kalau kita baca di forum kaskus sudah banyak juga orang-orang Indonesia yang bisa sukses dari mengikuti program yang satu ini. Coba saja baca postingannya yang ada di forum kaskus ini.

Untuk Anda yang tertarik belajar membuat vector untuk di jual di website microstock bisa melihat tutorial “How to Create a Vector Illustration and Prepare it for Micro-Stock Sale” dari Tutplus atau “How to prepare vector illustration for microstock sale” dari SellingGraphics.

textbroker

Kesepuluh.  Menjadi Penulis Artikel. Untuk Anda yang memiliki hobi menulis bisa menjadi penulis online untuk sebuah website. Beberapa website bahkan memungkinkan kita untuk bergabung di sana menjadi penulis. Untuk masalah pembayaran biasanya sangat beragam ada yang di bayat perkata, per artikel dan ada juga yang bagi hasil dengan pemilik website dari pendapatan iklan yang di peroleh. Beberapa contoh website yang bisa menerima kita menjadi penulis adalah iwriter, textbroker dan masih banyak website yang lain.

Peringatan

Jika Anda ingin mencoba program YouTube Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk membuat banyak video, dan Anda kemungkinan besar tidak akan bisa menghasilkan banyak uang jika Anda hanya memiliki beberapa video saja. Pelajari Tutorial dalam bentuk Video Cara Menghasilkan Uang dari YouTubePastikan Anda subscribe channel itu karena video tutorial yang ada di sana berseri dan selalu di update setiap harinya, selamat belajar.

This Post Has One Comment
  1. Terima kasih atas infonya sangat bermanfaat, ditunggu info bermanfaat selanjutnya.
    semoga sukses selalu 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top