skip to Main Content
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet 1 Juta Perbulan

Cara Mendapatkan Uang dari Internet 1 Juta Perbulan

Anda pasti sangat Penasaran dengan judul Cara Mendapatkan Uang dari Internet 1 Juta Perbulan Itu Mudah. Anda mungkin TIDAK akan percaya dengan apa yang saya tulis atau yang saya katakan dalam bentuk tulisan ini jika tidak di sertai dengan BUKTI-BUKTI bukan?

Baik untuk pembukaan saya akan memberikan bukti dulu baru saya akan membuat artikelnya tentang Cara Mendapatkan Uang dari Internet 1 Juta Perbulan. Silahkan Tonton Video Yang ada di Sini >>

Anda Sudah YAKIN sekarang dengan apa yang saya katakan?

Apakah saya boleh melanjutnya artikel saya?

Pasti banyak yang menjawab boleh mas. Ok saya akan lanjutkan menulis artikel tentang Cara Mendapatkan Penghasilan 1 Juta Perbulan dari Internet.

Dalam artikel kali ini saya sengaja akan berbagi informasi bagaimana kita semua entah itu pelajar, Mahasiswa, Karyawan, Ibu Rumah Tangga, kepala keluarga atau siapa saja bisa mendapatkan penghasilan dari Internet mulai dari 1 Juta sampai 10 juta perbulannya bahkan penghasilan ini akan terus meningkat setiap bulannya dari hari ke hari jika Anda tekun dan fokus. Dan HEBATNYA lagi Pekerjaan ini bisa Anda lakukan dari Rumah, kantor, sekolah, kampus atau dari mana saja Anda berada asal bisa terhubung dengan internet.

Pekerjaan ini bisa Kita lakukan hanya dengan menggunakan Internet, Smartphone dan akan lebih mantab lagi jika Anda juga menggunakan sebuah Laptop atau PC untuk menjalankan bisnis ini. Saya akan mengajarkan kepada Anda langkah demi langkahnya tanpa harus ikut kursus berbayar, tanpa harus membayar biaya member untuk bisa mempelajari semua video tutorial PREMIUM ini dan tanpa HARUS SALAH MEMBELI buku panduan yang harganya MAHAL dan ternyata isinya itu DASAR BANGETZ alias tidak sesuai dengan harga jualnya dan PARAHNYA LAGI materinya ternyata sudah ada di internet yang di sebar dan dibagikan secara GRATIS di website-website yang ada di internet dan juga di video-video yang ada di YouTube contohnya seperti video yang ada di Bawah ini.

Yang perlu Anda lakukan untuk bisa mendapatkan penghasilan seperti itu adalah :

  1. Anda hanya perlu menonton semua videonya di Channel YouTube SUBMITClimbhelp & SUBMITClimb
  2. Subscribe ke dua channel itu SUBMITClimb dan SUBMITClimbhelp agar setiap ada video tutorial yang baru Anda tidak akan ketinggalan materinya.
  3. Bookmark halaman website kami yang berisi topik dari tiap-tiap materi yang kami buat.
  4. Berlangganan infromasi email terbaru dengan memasukkan alamat email Anda di halaman home website kami, karena nanti ada video-video yang tidak saya upload untuk umum yang hanya bisa di lihat oleh orang-orang yang memang saya ijinkan dan mendapatkan link khusus untuk menontonya.

Dengan Cara Apa Kita Akan Mendapatkan Uang dari Internet:

Memang ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari internet, tetapi dari semua yang pernah saya ikuti dan yang menarik buat diri saya adalah:

  1. Jualan Online (produk sendiri atau produk umum)
  2. Jualan Jasa (ini bisa keahlian yang kita miliki)
  3. Jualan Dengan Sistem Dropship (Tanpa Modal)
  4. Blogger
  5. Affiliate Marketing
  6. YouTube
  7. Adsense

Ketujuh cara itu yang paling sering saya lakukan dan yang paling menarik buat saya. Dan sampai hari ini pekerjaan saya ya dari semua daftar yang saya tulis diatas itu. Kita nanti akan membahas dan belajar ke tujuh hal di atas, Cuma dalam artikel ini kita akan memulai dan berfokus dari yang no tiga dulu yaitu jualan dengan sistem dropship.

Mungkin ada yang bertaanya kenapa harus mulai dari situ mas? Karena menurut saya ini adalah cara yang paling mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang, apalagi banyak teman-teman yang kalau berbicara mengenai membuka bisnis selalu saja alasannya ada kendala dengan modal. Dengan model bisnis dropship Anda tidak akan punya alasan lagi dengan yang namanya modal, karena modalnya sudah Anda miliki sekarang ini juga, yaitu smartphone dan koneksi internet.

Ok kita mulai saja, hampir diantara kita semua tahu kalau perkembangan teknologi telah menjadi faktor berkembangnya suatu era baru, apa itu? sekarang konsumen dan pedagang tidak lagi jualan dan berbelanja secara konvensional, seperti halnya bertatap muka dan mengunjungi toko. kini pedagang bisa berjualan secara online dan konsumen bisa berbelanja secara online dengan menggunakan Smartphone dan komputer mereka.

Karena Digital Marketing terus berkembang dan mau tidak mau kita harus terus mengikuti gerak maju jaman karena kalau kita ingin menjangkau konsumen dari kota lain dan negara manapun maka proses digital marketing harus digunakan.

Apa itu Digital Marketing?

Digital Marketing ini adalah sebuah tehnik memasarkan produk atau jasa dengan menggunakan media DIGITAL. Digital Marketing Menurut saya bisa di bagi menjadi dua:

  1. Internet Marketing
  2. Non Internet

Apa saja yang termasuk Internet Marketing:

 

* Banner Advertising

* Web Site

* Search Engine Marketing

* Social Media Marketing

* Content Marketing

* Email Marketing

* Mobile Marketing

* Search engine marketing SEO atau PPC

Digital Marketing Non Internet:

* Televisi

* Radio

Untuk bisa mendapatkan penghasilan 1 – 10 juta perbulan dari Internet Anda perlu belajar yang namanya internet marketing. Ingat tanpa bekerja kita tidak akan menghasilkan uang. SETUJU YA?

Ada banyak ide bisnis online untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet, saya sudah menyebutkan di awal artikel tentang 7 cara kita bisa menghasilkan uang dari internet, saya juga membuatkan Buku Digital yang bisa Anda download dan baca di website kami, linknya bisa di cek di deskripsi video yang nanti akan saya tunjukkan melalui email berlangganan dan juga di channel YouTube SUBMITClimbhelp.

Entah itu Produk yang mau Anda jual, Jasa yang mau anda tawarkan atau Membuat Video Anda tetap harus bekerja untuk membuat dan mempromosikan produk, jasa dan video Anda kepada para calon pembeli, kepada para calon penonton video Anda dan kepada orang-orang yang ingin menggunakan jasa Anda.

Tapi dalam kesempatan kali ini kita akan menggunakan salah satu Digital Marketing untuk memasarkan produk kita untuk bisa jualan. Meskipun Anda tidak punya produk untuk dijual, Anda tetap bisa menghasilkan uang dari internet, nanti kita akan belajar caranya.

Mungkin Anda masih ingat jaman sewaktu Anda kecil atau remaja, orang kalau ingin menjual barang biasanya mereka membutuhkan media Televisi, koran, Radio, Telepon dan Pameran-pameran untuk bisa mendapatkan pembeli dan akhirnya bisa berhasil menjual barang. Sampai sekarang metode pemasaran seperti ini masih banyak dilakukan dan masih bisa berjalan hanya saja ada kelemahannya jika kita masih menggunakan metode seperti itu.

Menurut saya memang tidak ada yang salah jika kita melakukan promosi dengan menggunakan metode conventional marketing. Yang menjadi masalah hanya:

  1. Biaya Promosinya Mahal
  2. Jangkauannya tidak Luas
  3. Durasi Tayang Terbatas
  4. Tidak bisa menganalisis data
  5. Anda yang mencari pelanggan Anda

Kalau Internet Marketing:

  1. Biayanya Murah (hanya dengan 10 rb Anda sudah bisa pasang iklan di FB)
  2. Jangkauannya Luas
  3. Durasi Tayang tidak di batasi
  4. Anda bisa dengan mudah menganalisis data kostumer Anda
  5. Pelanggan yang mencari Anda dan kemudian membeli produk Anda, bukan Anda yang mencari pelanggan

Apa kelebihan Digital Marketing dibandingkan Conventional Marketing yang banyak menggunakan pemasaran seperti penyebaran marketing kit (Brosur, leaflet dan poster), Billboard, iklan media cetak (koran dan majalah).

Coba Anda bayangkan hanya dengan menggunakan sebuah website dan juga social media Anda bisa menjangkau pasar yang lebih luas dan lebih besar lagi.

Digital Marketing lebih eco friendly karena sifatnya paperless, coba kita bayangkan jika kita semua tidak lagi menggunakan kertas untuk membuat brosur dan media cetak lainnya? kita bisa mengurangi penebangan pohon untuk membuat kertas.

Di awal artikel saya sudah menyebutkan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet sedikitnya 1 – 10 juta perbulan (bahkan bisa lebih) Anda harus mempunya sebuah bisnis. Bisnisnya bisa macam-macam ya,

  1. Jualan Online (produk sendiri atau produk umum)
  2. Jualan Jasa (ini bisa keahlian yang kita miliki)
  3. Jualan Dengan Sistem Dropship (Tanpa Modal)
  4. Blogger
  5. Affiliate Marketing
  6. YouTube
  7. Adsense

Setelah itu baru Anda mulai memikirkan cara mendatangkan Traffic atau pengunjung (calon pembeli) ke Produk yang Anda jual di Facebook, website, YouTube dan Instagram. Bagaimana caranya nanti kita kan belajar langkah-langkahnya di video video selanjutnya.

Mungkin ada yang tanya, Mas saya nggak punya produk apa saya bisa jualan. BISA

Kamu bisa jualan dengan model bisnis dropshipping.

Dimana dalam menjalankan bisnis ini kamu tidak harus memiliki produk, tidak harus stok barang, tidak harus tatap muka dengan calon pembeli, kamu hanya perlu memasarkan produk yang mau di jual saja di Internet, jika nanti ada pembeli kamu tinggal beli barangnya di toko suppliermu dan nanti suppliermu akan mengirim barang itu langsung ke alamat pelanggan kamu dengan nama dan alamat kamu atau tokomu. Enak dan mudah toh?

Untuk lebih lengkapnya silahkan download ebooknya linknya ada di deskripsi video ya. Nanti di video selanjutnya (ada lebih dari 80 video) akan membahas lebih dalam lagi mengenai hal ini. Jadi jangan sampai ketinggalan materi video-videonya ya, silahkan subscribe channel youtube di bawah ini agar kalian tidak ketinggalan semua materi videonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top