skip to Main Content
JANGAN LUPA LIKE - COMMENT - SHARE & SUBSCRIBE >>
Cara Mendaftar Program Affiliate Tokopedia

Cara Mendaftar Program Affiliate Tokopedia

Cara Mendaftar Program Affiliate Tokopedia. Dapat Komisi dari Mempromosikan Produk di Tokopedia? Ya, sekarang kamu bisa mendapatkan komisi dari program Affiliate Tokopedia. Cukup dengan share dan rekomendaskan produk yang kamu suka kepada teman-teman kamu dan juga orang lain melalui akun sosial media kalian. Jika nanti ada yang beli dari link affiliate kamu, kamu akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan kamu.

Memang komisi yang kita dapatkan dari produk yang kita rekomendasikan tidak semuanya terlalu besar, komisi mulai dari Rp.250 Rupiah tetapi ada juga yang komisnya cukup besar, bahkan bisa mencapai 10 juta hanya dari satu produk yang di rekomendasikan.

Menurut saya ini adalah cara yang sangat mudah dan menguntungkan buat siapa saja. Karena kita bisa memanfaat internet dan akun sosial media kita untuk mendapatkan sumber penghasilan pasif dari internet. Daripada Anda menyebar berita-berita yang belum tentu kebenarannya dan juga dari sumber yang mungkin belum tentu terpercaya kredibilitasnya, dan kebanyakan berita yang ada di Media internet kebanyakan tidak bisa di percaya kebenarannya.

Tokopedia ingin mengajak kalian semua termasuk para blogger, pemilik website, price comparison dan yang aktif di media sosial untuk mengikuti program affiliate tokopedia. Tokopedia sendiri menyebut program ini sebagai Tokopedia By Me.

Jadi jika kami boleh jelaskan kembali Program Tokopedia By Me ini adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna Tokopedia (siapa saja yang ingin bergabung) mendapatkan komisi dari hasil mempromosikan atau merekomendasikan produk-produk yang ada di Tokopedia. Affiliate marketing adalah program yang sudah cukup terkenal di luar negeri, dimana kamu sebagai affiliate partner akan mempromosikan produk dengan menyebar link affiliate kamu ke semua orang yang kamu kenal dan tidak kamu kenal.

Dari hasil kegiatan yang kamu lakukan itu kamu akan mendapatkan komisi dari Tokopedia berdasarkan hasil penjualan sukses yang kamu dapatkan dalam bulan ini. Jika dalam satu bulan kamu tidak mendapatkan satu penjualanpun maka kamu tidak akan mendapatkan uang dari hasil kerjamu itu.

Kamu tidak usah takut tidak dibayar dan takut hasil penjualannmu tidak terlacak. Karena Tokopedia bukan usaha perorangan, Tokopedia adalah sebuah perusahaan besar di Indonesia jadi sudah pasti sistem affiliasi mereka canggih dan bisa diandalkan. Platform mereka akan memberikan laporan yang akurat jika ada pengunjung dan juga terjadi penjualan melalui link affiliasi kamu.

 

Cari Mengikuti Program Tokopedia By Me

Bagaimana Cara Mendaftar Program Affiliate Tokopedia? Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membuka akun di tokopedia kemudian isi semua data dengan benar. Jangan mengisi data tidak sesuai dengan data pribadi kamu. Setelah semua sudah di isi langkah selanjutnya adalah mulai mempromosikan produk yang ada di Tokopedia.

#1 Masuk menggunakan akun Tokopedia kamu

#2 Klik Akun

#3 Klik Post product di By Me

#4 Isi username affiliate utama kamu punya saya tokopedia.by/seamebali

#5 Pilih produk yang mau di Rekomendasikan

#6 Share ke media sosial atau copy URL Affiliate kamu dan letakkan di website kamu.

Nah buat kalian yang lebih suka belajar menggunakan video, saya sudah membuatkan panduannya dalam bentuk video yang ada di bawha ini, jangan lupa untuk subscribe dan follow channel YouTube Submitclimb dan Facebook Page Submitclimb.

Udah, jadi caranya begitu saja. Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah membagikan sebanyak mungkin link affiliate kamu ke internet, bisa lewat akun sosial media kamu seperti Twitter, Instagram, Facebook dll.

Ingat semakin banyak yang kamu share semakin besar juga peluang yang akan kamu dapatkan. Yuk ikutin program affiliate Tokopedia sekarang juga. Jika masih ada yang mau ditanyakan bisa langsung ke Tokpedia atau bisa juga bertanya melalui kolom komentar yang ada di bawah ini.

Jika kalian merasa artikel Cara Mendaftar Program Affiliate Tokopedia ini bermanfaat silahkan share kepada teman-teman kalian ke akun sosial media kalian.

Pelajari Lebih Lanjut:

Tips Sukses Jualan di Tokopedia Untuk Mendapatkan Keuntungan Berlipat
Cara Menggunakan TopAds Tokopedia
Cara Riset Produk dan Supplier Terlaris di Tokopedia
Cara Jualan Di Tokopedia Tempatnya Jualan Online Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top