skip to Main Content
Cara Membuat Iklan Di Google AdWords Menggunakan Promonavigator

Cara Membuat Iklan di Google AdWords Menggunakan Promonavigator

DISCLAIMER: Ulasan (Review PromoNavigator) ini merupakan ULASAN BERBAYAR yang ditulis berdasarkan pengamatan dan pemikiran pribadi. Kebijakan pengguna dibutuhkan!

Cara Membuat Iklan di Google AdWords. Bagi para pemilik usaha mikro, kecil ataupun juga menengah pasti ingin sekali yang namanya usaha mereka lebih dikenal oleh banyak orang dan juga mendapatkan lebih banyak penjualan dari bisnis yang dijalankannya itu. Di tengah – tengah berkembangnya kemajuan jaman dan juga teknolgi persaingan bisnis tentu sangat tinggi. Cara pemasarannyapun semakin canggih dan modern. Hanya bermodalkan komputer dan juga tablet seseorang sudah bisa mempromosikan produk dan bisnis mereka dan bukan hanya itu saja dia juga sudah bisa berjualan dari tempat dia berada.

Google AdWords Media Promosi Modern

Google AdWords adalah salah satu media Promosi Modern yang bisa Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis Anda dengan efektif dan sangat cepat. Website bisnis Anda juga bisa dengan cepat didatangi oleh pengunjung dari segala kota bahkan juga negara jika kita ingin mentarget Negara lain.

Bagi Anda yang belum tahu tentang Google AdWords saya akan menjelaskan secara singkat Apa itu Google AdWords.

Digital Advertising Bali

Google AdWords adalah salah satu layanan periklanan online di Perusahaan Google. Iklan yang dipasang akan ditampilkan di mesin pencari google dan juga website – website yang menjadi Partner Google. Untuk memulai memasang iklan di Google AdWords Anda harus mendaftar dulu dengan menggunakan akun Gmail Anda. Setelah mendaftar Anda harus memasukkan kata kunci (Keyword) yang ingin Anda target, supaya iklan Anda bisa muncul di mesin pencarian milik Google dan juga di situs-situs rekanan Google. Ketika ada seseorang yang melihat iklan Anda dan mengklik iklan Anda entah itu di mesin pencari atau di website rekanan Google, Anda sebagai orang yang memasang iklan (pengiklan) harus membayar untuk setiap klik yang dihasilkan, pada saat itulah iklan Anda bisa berharap menjadi sebuah profit untuk bisnis Anda.

Pasti Anda saat ini bertanya-tanya ya bagaimana caranya menggunakan Google Adwords, sulit tidak cara menggunakannya dll. Jika itu yang Anda tanyakan Anda tidak usah khawatir karena banyak orang juga mengalami hal yang sama seperti yang Anda rasakan dan akan tanyakan, jujur memang sedikit sulit untuk menggunakan Google AdWords, ada banyak waktu dan juga tenaga yang dibutuhkan untuk mempelajari dan memahaminya. Ingat ya bukan berarti Google Adwords tidak bisa kita pelajari dan kuasai. Anda dan saya bisa mempelajari Google AdWords hanya saja akan memakan waktu jika Anda harus mempelajarinya dari awal.

Masalah itulah yang memang seringkali dialami oleh para pelaku bisnis, karena Google AdWords adalah model promosi digital modern yang bisa jadi mereka kurang memahami apalagi memiliki keahlian untuk mempromosikan bisnis mereka. Selain itu para pemilik bisnis seringkali hanya ingin FOKUS pada Operasional dari bisnis yang mereka jalankan ketimbang belajar bagaimana caranya berpromosi di Internet. Jika mereka tidak menggunakan Promosi Digital AdWords mereka akan ketinggalan dan kalah dengan pesaing-pesaing mereka yang lebih dulu menggunakan Google AdWords. Sumber traffic yang di datangkan dari Google AdWords sangat-sangat tertarget sekali dan bisa saya katakan dapat diandalkan untuk meningkatkan penjualan. Karena sangat tertarget maka para pemilik bisnis WAJIB untuk melakukan promosi bisnis mereka lewat internet dengan menggunakan Google AdWords ini.

Solusi Beriklan di AdWords Dengan Mudah dan Otomatis

Seperti yang sudah berulangkali saya katakan di awal artikel untuk memasang iklan kita di Google haruslah diperlukan pengetahuan tentang bagimana caranya Program Google AdWord bekerja, mungkin banyak orang juga kesulitan untuk membuat dan mendaftarkan akun Google AdWords yang bisa langsung dipakai, coba aja Anda buktikan sendiri di mesin pencari, Anda akan menemukan pertanyaan-pertanyaan mendasar tentang bagaimana sih daftar akun di Google AdWords?

Sebagai pemilik binis sekaligus pelaku internet marketing Anda bisa melakukan beberapa cara ini agar segera bisa melakukan promosi digital di Google AdWords.

  1. Belajar Google Adwords. Ya mau tidak mau Anda harus belajar mencari tahu bagaimana caranya memasang iklan di Google AdWords, meskipun hal ini bisa Anda serahkan ke bawahan Anda setidaknya Anda juga harus mengetahui dasar-dasar AdWords, apa itu AdWords, cara kerjanya dan juga termasuk cara pembayarannya. Memang dibutuhkan banyak waktu dan juga uang untuk belajar. Google sendiri sudah menyediakan informasi GRATIS yang bisa Anda pelajari di situs resmi mereka. Ada banyak pelatihan khusus berbayar untuk Google Adwords yang bisa Anda temukan di Internet dan di kota tempat Anda tinggal, atau Anda juga bisa mendapatkan Video Kursus Google AdWords yang dibagikan secara gratis di internet, contohnya di YouTube dan di situs ini.
  2. Bekerjasam Dengan AdWords Agency. Ini adalah solusi bagus yang bisa Anda lakukan untuk meng-handle campaign AdWords Anda. Dengan bekerjasama dengan Adwords Agency memang dibutuhkan biaya yang lumayan besar. Banyak perusahaan-perusahaan besar yang menggunakan Jasa AdWords Agency untuk memasang iklan digital mereka. Pemilik usaha mikro dan menengah juga bisa menggunakan jasa ini tentunya dengan pilihan biaya iklan yang lebih kecil dan terjangkau dengan dana Anda.

Untungnya sekarang ini ada kabar baik untuk Anda yang ingin menggunakan AdWords dengan sangat mudah. Anda bisa mencoba menggunakan layanan dari PromoNavigator untuk mulai mempromosikan bisnis Anda secara online di Google AdWords. Mungkin ada yang bertanya, apaan lagi nih PromoNavigator? PromoNavigator adalah tools otomatis yang akan membantu Anda membuat campaign Anda di Google AdWords menjadi lebih mudah dan efisien, bahkan tanpa harus mempelajari tentang AdWords yang mungkin sedikit membuat Anda pusing Anda sudah bisa beriklan di AdWords hanya dengan menggunakan tools ini.

Apa yang Akan dilakukan Tools ini:

  • PromoNavigator Memudahkan Anda membuat iklan Google AdWords Anda.
  • PromoNavigator Akan menyarankan beberapa kata kunci (keyword) terbaik untuk Anda.
  • Hebatnya lagi Tools dari PromoNavigator ini akan menyarankan anggaran yang akan Anda gunakan dengan biaya yang paling efisien dan masuk akal dengan target Anda.
  • Tools PromoNavigator yang akan mengatur Auction pada Google, jadi Anda tidak perlu lagi belajar dan membuang waktu untuk observasi seperti yang Anda lakukan ketika memasang iklan Anda di AdWord tanpa menggunakan tools ini.

Anda mungkin ragu ingin mulai memasang iklan dengan menggunakan bantuan tools PromoNavigator. Tidak usah khawatir karena PromoNavigator adalah masih bagian dari sebuah perusahaan Internasional Rusia Seopult LTD yang sudah sejak 2008 menjalankan usaha mereka. Seopult LTD berbentuk group kecil yang semua anggotanya adalah para spesialis dibidang search engine Optimization (SEO) dan juga Search Engine Marketing (SEM). Perusahaan ini secara khusus hanya menyediakan beberapa layanan digital marketing dibidang SEO untuk di Indonesia (upToPromo) dan juga SEM (PromoNavigator.co.id). Mereka akan membuat kompetisi iklan online yang masuk akal dan adil, mudah untuk membuat dan juga pembayarannya dan tranparan.


 
PromoNavigator Adalah Partner Google Indonesia

PromoNavigator adalah satu dari sekian banyak partner Google Indonesia yang akan siap membantu membuatkan campaign iklan online Anda dengan mudah. Mereka bukan perusahaan kecil yang hanya terdiri dari satu orang saja, mereka adalah perusahaan Internasional yang profesional dan memiliki sertifikat marketing online dan mereka juga adalah salah satu Google Premier Partner yang berskala Internasional. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk memulai iklan Anda dengan menggunakan tools otomatis PromoNavigator.

Sembilan Keuntungan Menggunakan PromoNavigator.

Apa saja sih keuntungannya jika kita menggunakan Tools PromoNavigator ini? Ada sekitar sembilan keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda beriklan di Google Adwords menggunakan tools PromoNavigator:

  • Anda mengelola Iklan Sendiri. Sistem yang ada di PromoNavigator sangat simpel dan mungkin mudah untuk digunakan oleh siapa saja bahkan yang mungkin baru saja mengenal tentang AdWords, selain itu tools ini juga otomatis dan bisa membantu kita menghindari kesalahan-kesalahan yang bisa kita lakukan jika kita mengelola iklan kita sendiri tanpa menggunakan tools ini.
  • Hemat Uang. Anda pasti tahu betul jika kita menggunakan Agensi dan juga spesialis AdWords, mereka akan mengenakan biaya untuk jasa ini dengan sangat tinggi. Di PromoNavigator Anda hanya dikenakan komisi 15% saja dari total biaya yang Anda anggarkan untuk iklan AdWords Anda! Hemat bukan?
  • Serba Otomatis. Tool ini memudahkan kita sekali dalam membuat iklan kita, kenapa bisa saya kataka memudahkan kita? Karena kemungkinan besar Anda hanya memiliki kesalahan yang sangat kecil sekali jika Anda tidak menggunakan tools ini, sebagai contohnya adalah pemilihan kata kunci (keyword) yang tidak sesuai.
  • Sudah Hemat Uang Hemat Waktu juga. Jika Anda memasang iklan sendiri tanpa menggunakan tools ini Anda kemungknan besar akan menghabiskan waktu selama berjam-jam, tetapi dengan PromoNavigator Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit saja untuk membuat iklan Anda.
  • Efisien. Dalam pemilihan kata kunci Anda tidak perlu meriset sampai berjam-jam lamnya, PromoNavigator akan langsung memberikan keyword-keyword yang paling banyak dan sering di cari Orang dan juga Ad teks yang mempunyai rating klik terbaik. Sangat Efisien.
  • Mudah Digunakan. Sangat mudah digunakan oleh siapa saja, termasuk oleh Anda.
  • Menghindari Error. Jika Anda beriklan sendiri di Adwords Anda setidaknya harus memiliki pengetahuan digital marketing dan juga pemilihan kata kunci yang baik termasuk dalam membuat iklan-iklan yang mampu menarik. PromoNavigator memudahkan itu semua untuk Anda.
  • Laporan. Anda bisa melihat laporan yang sangat terperindi kapan saja Anda mau.
  • Terhindari dari Pihak ketiga. Anda bisa membuat iklan sendiri, percayalah ini sangat – sangat mudah. Anda akan terhindari dari pihak ke tiga (spesialis AdWords – Advertising Agensi) yang biasanya memakan biaya yang tidak sedikit.

Bagaimana cara memulai Campaign di PromoNavigator?

Untuk memulai campaign pertama Anda sangatlah mudah sekali dan terbilang cepat. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah Anda harus mengunjungi situs mereka terlebih dahulu kemudian lakukan langkah-langkah yang ada dibawah ini:

  • Klik Sign Up pada bagian atas kanan. Setelah itu isikan data-data pada form yang tersedia.
  • Mulai Tambah (buat) campaign. Silahkan tulis nama campaign yang ingin Anda buat, cukup masukkan nama website yang ingin Anda gunakan untuk beriklan di AdWords.
  • Set up Campaign. Silahkan atur jam, hari dan juga target iklan yang mau ditampilkan atau ditayangkan, Anda juga bisa hanya menayangkan iklan di kota-kota tertentu atau di Negara tertentu. Silahkan mengisi sesuai target dan keinginan Anda.
  • Iklan Anda akan di Proses. Pada tahap ini Anda diminta untuk menunggu, karena PromoNavigator akan mengenerate kata kunci yang paling cocok untuk website Anda, setelah melakukan prosedural ini iklan Anda akan tayang secara otomatis.
  • Selesai. Selamat iklan Anda akan mulai berjalan, silahkan isi nilai yang Anda inginkan pada tool yang tampil, isi sesuai nilai yang disarankan oleh program atau Anda bisa memberi nilai lebih tinggi.

Karena tidak semua orang memiliki pengetahuan dan bisa menggunakan Google Adwords dengan baik, maka dengan adanya tools dari PromoNavigator ini mampu mengatasi masalah itu. Jika Anda ingin mulai beriklan di Google AdWords dan memiliki masalah dengan bagaimana cara menggunakan AdWords, cobalah untuk menggunakan PromoNavigator, mudah, murah, efisien dan sudah terbukti mampu MENINGKATKAN PROFIT banyak pemilik bisnis.

Back To Top