Cara Membuat Akun Hotmail

Cara Membuat Akun Hotmail

Cara Membuat Akun Hotmail sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara membuat Akun Gmail, yang membuat berbeda mungkin hanya tampilan dan data-data yang harus di isi saja. Di Indonesia sendiri pengguna akun Hotmail bisa dibilang lebih sedikit ketimbang pengguna akun gmail. Akun Hotmail yang kita buat ini nantinya juga bisa kita gunakan untuk akun id Microsoft dan semua aplikasi yang ada dikomputer kita ataupun mobile phone kita yang menggunakan os windows.

E-mail sebenarnya membentuk suatu bagian besar dari lalu-lintas Internet dan E-mail merupakan sumber daya internet yang paling sering digunakan. Kalau dulu kita sering mengirim surat melalui kantor Pos yang membutuhkan waktu lama, E-mail tidak demikian, E-mail bisa terkirim hanya dalam beberapa menit saja ke seluruh bagian dunia. E-mail kini menjadi salah satu bentuk komunikasi yang sangat popular, meskipun kini kita bisa menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi dengan siapa saja E-mail tetap masih menjadi sumber daya yang popular di dunia.

Cara Membuat Akun Hotmail

Kami yakin sekarang ini hamper semua orang bisa membuat E-mail. Meskipun demikian ada juga orang yang masih belum bisa membuat akun E-mail. Contohnya kawan saya, beberapa diantara mereka ketika ingin membuat E-mail saya yang membantu dan mengajarkannya. Sebelumnya kita sudah mempelajari cara membuat email Gmail, sekarang kita akan belajar Cara Membuat Akun Hotmail atau Outlook.

Untuk mendaftar ke Hotmail (atau Outlook), caranya sangat mudah dan kita juga tidak akan dipunggut biaya. Saran kami saat membuat Akun Hotmail gunakanlah nama pengguna kita yang sebenarnya, kalau mau nama yang palsu juga bisa sih. Karena email ini akan mewakili diri kita sendiri maka sebaiknya saat membuat E-mail Hotmail kita menggunakan nama pribadi atau nama asli kita. Sekarang siapkan nama email apa yang akan Anda gunakan dan tentukan password yang ingin Anda gunakan nantinya (catat di buku).

  1. Silahkan mengunjungi halaman untuk pembuatan Akun Hotmail atau Outlook
  2. Silahkan ikuti langkah-langkahnya yang Anda lihat dilayar monitor Anda, isilah semua data dengan benar.
  3. Usahakan Menggunakan No HP milik Anda sendiri untuk memverifikasi akun Anda.
  4. Setelah Akun Hotmail Anda jadi, Anda sudah bisa menggunakannya untuk masuk ke email atau Hotmail di Laptop atau komputer Anda.

pendaftaran hotmail

Untuk lebih memudahkan Anda, saya telah membuatkan satu video cara membuat Akun Hotmail, Silahkan tonton Video yang ada dibawah Cara Membuat Akun Hotmail: