Cara Install Adobe Photoshop CC 2017

Cara Install Adobe Photoshop CC 2017

Cara Install Adobe Photoshop CC 2017 ada di akhir artikel ini dalam bentuk Video. Apa Fungsi dari Adobe Photoshop? Adobe Photoshop Adalah Program desain yang paling banyak dan sering digunakan oleh para desainer grafis dan menurut saya photoshop adalah software yang paling lengkap memiliki toolkit untuk bekerja. Bahkan jika Anda tidak pernah bekerja untuk mengedit foto di komputer Anda pasti sering dan mengetahui program photoshop. Photoshop tersedia untuk pengguna Mac dan Juga windows, bukan hanya para desainer grafis saja yang menggunakan photoshop, para Fotografer profesional dan desainer Interior juga menggunakan program photoshop ini.

Desainer Grafis mengerjakan proyek mereka dengan menggunakan photoshop. Program yang serba guna ini bisa untuk membuat desain halaman website, Logo, mobile app designs, email marketing templates, display ads, marketing collateral, T-shirt designs dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan oleh Photoshop. Selaint itu Photoshop juga banyak digunakan untuk retouching foto agar warna foto lebih bagus, menghapus latar belakang sebuah gambar atau bahkan jika Anda ingin mengubah gambar juga bisa.

Baca juga: Cara Install Adobe Illustrator CC 2017


 

Download Photoshop Full Version.

Photoshop memang terkenal memiliki kelengkapa fitur kerja yang sangat luar biasa, bahkan harga softwarenya juga terbilang mahal, jika Anda memang benar-benar seorang desainer grafis dan fotografer profesional photoshop mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Jika Anda ingin menggunakan photoshop full version yang versi murahnya juga bisa, Anda bisa mencarinya di toko-toko online misalnya di toko ini. Ketimbang Anda mencari versi gratisnya tapi harus mendownload di situs-situs yang banyak iklannya atau virus menurut saya lebih bagus Anda membeli di toko online seperti itu, Anda tidak perlu capek-capek mendownload untuk menghabiskan kuota juga, ya hitung-hitung Anda mengganti ongkos download orang yang sudah mendownload program photoshop. Anda juga bisa menggunakan Alternatif selain photoshop untuk mengedit gambar.

Belajar Photoshop.

Photoshop memang dirancang untuk para profesional, bisa jadi Anda akan sedikit kebingungan untuk pertama kali menggunakannya, tetapi untuk mempelajari photoshop Anda tidak harus menguasai semua fitur dari photoshop. Semoga di lain waktu saya bisa membuatkan tutorial photoshop dasar sehingga bisa membantu Anda yang ingin mempelajari photoshop, kami juga kemungkinan akan menyediakan link ke website lain atau toko lain yang menyediakan pelajaran lebih lanjut tentang photoshop dan cara menggunakan photoshop lebih canggih lagi.

System Requirements :

  • Intel Core 2 or AMD Athlon 64 processor; 2 GHz or faster processor
  • Microsoft Windows 7 with Service Pack 1, Windows 8.1, or Windows 10
  • 2 GB of RAM (8 GB recommended)
  • 6 GB of available hard-disk space for 32-bit installation; 3.1 GB of available hard-disk space for 64-bit installation; additional free space required during installation (cannot install on a volume that uses a case-sensitive file system)
  • 1024 x 768 display (1280×800 recommended) with 16-bit color and 512 MB of dedicated VRAM; 2 GB is recommended
  • Open GL 2.0–capable system

Cara Install Adobe Photoshop CC 2017 dalam bentuk Video:

Untuk panduan cara install saya tidak membuatnya dalam bentuk tulisan tetapi membuatnya dalam bentuk video agar Anda bisa lebih mudah mengikuti cara install, silahkan menonton video yang ada di bawah ini: