Cara Beriklan Di Google AdWords Tanpa Kartu Kredit

Cara Beriklan di Google AdWords Tanpa Kartu Kredit





Cara Beriklan di Google AdWords tanpa kartu kredit, Emang Bisa? Pasti itu pertanyaan yang akan Anda tanyakan terlebih dahulu kepada saya ketika membaca artikel ini. Mengapa demikian? karena banyak sekali Orang-orang yang mengalami kendala seperti itu ketika mau memasang iklan di Google AdWords “tidak punya kartu kredit untuk pembayaran iklan”.

 

Kesel… Bete… karena kita terkendala masalah pembayaran iklan di Google AdWords….

 

Bisnis Online yang sedang kita jalankan belakangan sepi, tidak ada penjualan?

ada pembeli tapi sangat jarang… Anda mungkin akan berpikir…. Sebentar lagi PASTI BANGKRUT Kayaknya…

 

Bangkrut…? Kok Bisaa…? Bukannya sekarang kita bisa memasang iklan di Google AdWords dimana iklan kita bisa dilihat oleh semua orang yang mau kita target…?

 

Anda mungkin akan menjawab….

Saya terpaksa harus STOP iklannya hanya gara-gara nggak punya kartu kredit….

 

Jiiiiiiaaaahhh…. Udah ketinggalan kaliiii….

 

Sekarang itu AdWords sudah punya metode pembayaran tanpa kartu kredit….

Begini, jadi sekarang kalau kita mau memasang iklan di Google AdWords kita bisa memiliki pilihan berbagai macam metode pembayaran….

Ingat ya… kartu kredit masih TETEP BISA… bukan dihapus….

Sekarang kita bisa membayar menggunakan Paypal dan Transfer Dana…

 

Jadi sekali ingat ya, AdWords Menerima pembayaran:

  1. Kartu Kredit.

  2. Mata uang akun: apa saja bisa, bisa digunakan untuk pembayaran otomatis dan juga manual.

  1. Paypal

  2. Untuk Paypal yang harus Anda ingat adalah Mata uang yang digunakan akun harus USD. Ini juga bisa digunakan untuk pembayaran otomatis dan juga pembayaran manual.

  1. Transfer Dana

  2. Kita bisa menggunakan bank mana saja, contohnya BCA, Mandiri, Niaga dll. Mata uang akun yang digunakan rupiah. Bisa untuk pembayaran manual, bisa lewat Teller langsung, terus kalau kita punya klikBCA kita bisa membayar online lewat klik BCA dari rumah atau darimana saja kita berada.

 

Mudahkan sekarang kalau mau beriklan di Google Ads….?

Jadi sekarang kalian bisa pasang iklan sendiri lagi di Google AdWords….

Kalau kalian belum tahu caranya beriklan di Google AdWords saya sudah buatkan Video panduannya secara detail di sini: Kursus Google AdWords Gratis

Di sana ada lebih dari 15 Video panduan dengan kualitas video yang sangat baik…. Ketimbang Anda kursus ditempat lain dengan biaya yang sangat mahal…. Mending pelajari Video ini… 100% Gratis. Dan dijamin Materinya sama kayak yang diajarkan kursus AdWords pada umumnya… Gak pecrcaya?

 

Buktikan sekarang kata-kata saya ini…..

 

 

Oh iya kalau Anda sudah melakukan pembayaran, tetapi setelah lebih dari dua minggu tidak ada kabar atau melihat pembayaran tercantum di akun Google AdWords Anda, kita bisa lapor dan tanya ke Team support Google AdWords lhoo….

 

Caranya bagaimana? Gampang begini caranya…..

 

Sewaktu Anda melakukan pembayaran, Anda harus selalu menyimpan bukti pembayaran Anda (screenshot) buat apa kita menyimpan bukti pembayaran ini?

Sudah pasti untuk menanyakan Google AdWords kenapa pembayaran kita belum masuk?

Jadi Anda bisa langsung menghubungi team support google adwords Anda harus menyertakan screenshot bukti pembayaran Anda dengan mengisi formulir kontak itu (dengan menekan tombol “pilih File”).