skip to Main Content
Cara Belanja Di JD.id Dengan Aman, Berdasarkan Pengalaman Pribadi Saat Belanja Di JD.ID

Cara Belanja di JD.id dengan Aman, Berdasarkan Pengalaman Pribadi Saat Belanja di JD.ID

Cara Belanja di JD.iD dengan Aman itu sangat mudah sekali dan Anda tidak perlu takut kalau barang yang Anda beli tidak akan pernah sampai di rumah jika mengikuti panduan di sini. Ketika Anda belanja online di JD.ID Anda bisa membayar setelah barang samapi di rumah, karena JD.ID adalah salah satu Tempat belanja online bayar di tempat.

Saya sebenarnya tahu JD.iD dari istri saya. Pada waktu itu istri saya sedang mencari – cari barang untuk anak kami yang masih berumur 9 bulan. Istri saya tertarik untuk mengunjungi situs JD.iD setelah membaca artikel pengalaman belanja orang lain yang ia tulis di websitenya.

Malam harinya setelah kami kumpul di rumah, istri bilang Ini beneran nggak sih kok HP harganya Cuma Rp.700.000 doang?  Saya kemudian melihat dengan iPad saya, kemudian saya bilang ke istri kayaknya beneran coba saja beli 1 mumpung lagi promo kata saya. Sayangnya saat kami mencoba membeli barang sudah terjual karena hanya untuk 3 pembeli tercepat saja setelah itu haga akan menjadi normal menjadi Rp.8.000.000.

Karena belum beruntung akhirnya kami membeli tisu basah NEPPI Baby Wipes With Aloe Vera Non Parfum. Kami beli 10 Tisu (Harga satuannya Rp.30.000) Total yang harus dibayarkan Rp.300.000 karena kami dapat diskon -Rp.190.000 jadi kami hanya membayar Rp.110.000 saja.

Beli Tisu JD id

Cara Belanja di JD.id dengan Aman.

Saya sudah membuatkan sebuah video Cara Belanja di JD.id dengan Aman dengan sistem pembayaran COD. Videonya ada di bawah. Kenapa saya memilih pembayaran ini? Karena saya pernah belanja di Lazada sudah transfer tetapi barang saya tidak pernah dikirim sampai sekarang, untungnya harganya murah jadi tidak terlalu kepikiran. Sekarang saya kalau belanja di Lazada udah tidak pernah bayar langsung, saya lebih memilih bayar di tempat, karena ini adalah cara yang paling aman buat pembeli. Nah dari pengalaman buruk itulah makannya saya memilih pembayaran COD di JD.iD.

Baca Artikel Terpopuler: Cara Jualan Di Tokopedia Tempatnya Jualan Online Gratis

Setelah melakukan pemesanan pada Nov 22,2017 order saya langsung di proses dan pada Nov 27,2017 order saya sudah saya terima. Pengirimannya terbilang cepat bukan?

Proses Order cepat di JD.id

Tips Belanja Murah di JD.iD

  • Cari harga diskon/promo
  • Cari yang gratis ongkir

Saat belanja di JD.iD jangan langsung belanja, coba kalian lihat-lihat dulu banner yang ada di website mereka, karena kalau saya perhatikan JD.iD selalu memberikan promo yang gila-gilaan dan ada ribuan transaksi bisa langsung terjadi hanya dalam hitungan jam karena orang-orang berlomba-lomba untuk mendapatkan harga yang paling murah mulai dari Lampu, gaddet, sabun dan lain-lain.

  • amanda

    tawaran pinjaman cepat pada kondisi yang cukup lama. Tidak terlihat lagi seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada perorangan dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tarif 2%. Tidak ada nomor jaminan sosial yang dibutuhkan dan tidak diperlukan pemeriksaan kredit, 100% dijamin. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan suportif dan kami akan dengan senang hati menawarkan pinjaman kepada Anda.
    Kemudian kirimkan email ke: (amandaafredoloan42@gmail.com) untuk mengajukan pinjaman

Back To Top