Berapa Sih Biaya Pasang Iklan Di Google AdWords

Berapa biaya pasang iklan di google adwords




Berapa Biaya Pasang Iklan di Google AdWords. Anda saat ini pasti kepingin sekali memasang iklan di Google AdWords dan sekarang sedang bertanya-tanya dan mencari tahu, sebenarnya berapa biaya pasang iklan di google adwords?

 

Jika itu adalah pertanyaan Anda maka ini adalah Pertanyaan yang bagus sekali..

 

Sebenarnya berapa sih biaya beriklan di Google AdWords?

 

Sebenarnya beriklan di Google AdWords sangat mudah dan sangat simpel (Jika Anda bisa komputer & Berselancar di Internet)

 

Ada dua hal penting di AdWords:

  1. Anggaran Harian (Budget Harian)
  2. BPK Maksimal atau yang juga dikenal dengan Penawaran Lelang.

 

Anggaran Harian adalah nominal maksimal yang ingin Anda keluarkan untuk iklan-iklan di satu kampanye (Ini bukan kampanye Pilkada atau Presiden lho ya) pada umumnya biaya yang akan dikenakan tidak harus setinggi Anggaran harian Anda lho ya.

Sebagai contoh, misalnya Anda ingin mengatur anggaran harian iklan Anda sebesar Rp.20.000, maka nantinya biaya yang akan Anda keluarkan setiap harinya untuk iklan Anda tidak akan lebih dari angka yang sudah Anda tetapkan itu. Pilihan ini Tepat untuk mengatur anggaran iklan yang akan kita pasang tidak melebihi dana yang sudah kita siapkan.

 

Kalau BPK Maksimal atau Penawaran Lelang adalah jumlah maksimal untuk satu klik di Google AdWords Anda.

Sama seperti anggaran harian biaya yang akan dikenakan tidak harus setinggi BPK maksimal Anda. Jadi ini akan bergantung pada pelelangan saat itu.

 

Misalnya saat ini Anda memiliki satu kata kunci dalam BPK Maksimal 3.000 dan Anggaran harian Anda adalah 100.000 pada saat lelang nanti si Google mungkin akan mengenakan Rp.2.000 untuk satu kata kunci Anda dan Anda dalam sehari mendapatkan 20 klik sehingga untuk hari itu Anda hanya perlu membayar biaya iklan Anda Rp.40.000 saja (20 klik x 2.000) dan Anda tidak perlu membayar biaya iklan setinggi Rp.100.000

Masih bingung? Jangan tanya saya ya hehehehe…..

 

Silahkan tanya ke Google Support sekarang juga ya…..