skip to Main Content
JANGAN LUPA LIKE - COMMENT - SHARE & SUBSCRIBE >>
Belajar Dasar-dasar Google AdSense Lengkap Dari A Sampai Z

Belajar dasar-dasar Google AdSense Lengkap dari A sampai Z

Hai, Selamat datang di website SUBMITClimb dan selamat bergabung dan belajar tentang dasar-dasar Google AdSense. Pada kesempatan kali ini, kita akan sama-sama mempelajari tentang bagaimana caranya kita menggunakan Google AdSense untuk menampilkan iklan dan mendapatkan penghasilan dari setiap iklan yang tayang di website yang Anda buat atau yang Anda miliki.

Ini adalah artikel dalam bentuk tutorial langkah demi langkah tentang Google Adsense. Sebetulnya artikel ini bukan artikel pertama saya tentang Google AdSense, Anda bisa juga membaca artikel saya yang lain yang berjudul “Belajar Google AdSense untuk Para Pemula”. Artikel yang kali ini sebenarnya adalah sebuah artikel yang akan mendukung panduan Google AdSense yang akan saya buat dalam bentuk video. Di dalam artikel yang kali ini, Saya akan mengawali panduan ini dengan menunjukkan kepada Anda tentang bagaimana cara mengatur dan mengkonfigurasikan sebuah akun Goggle AdSense. Setelah itu saya akan mencoba membahas mengenai beberapa konsep dan juga istilah-istilah yang penting yang berhubungan dengan industri periklanan dan penerbitan secara digital.

Selain itu saya juga akan menunjukkan kepada Anda bagaimana caranya menggunakan AdSense di website Anda mulai dari menempatkan kode atau script AdSense dan menampilkan iklan-iklan hingga Anda bisa mendapatkan penghasilan dari program Google AdSense. Selain itu kita juga akan mempelajari tentang cara mengidentifikasi tren atau yang paling populer dan setelah mengetahuinya kemudian kita akan mencoba memaksimalkan performa iklan yang akan kita tampilkan di setiap website Anda dengan menggunakan laporan performa AdSense (AdSense performance reports).

Tidak hanya itu kita juga akan membahas tentang semua fitur yang ada di dalam Google AdSense, ditambah juga dengan beberapa tool dan juga teknik yang akan membantu Anda untuk mendapatkan penghasilan melalui web blog (website) dengan mengikuti program Google AdSense.

 

Saya juga sudah membuatkan dan memberikan panduan atau daftar gratis dalam bentuk PDF yang di dalamnya berisi definisi serta istilah-istilah yang berhubungan dengan program Google AdSense dan periklanan di Internet untuk mendukung panduan yang saya buat ini. Saya ingin memberitahukan kepada Anda sebelumnya tentang panduan yang saya buat ini mungkin jauh dari kata sempurna. Saya minta maaf sebelumnya jika ada panduan yang mungkin bagi beberapa orang salah atau kurang tepat. Karena saya yakin yang akan membaca artikel ini atau menonton panduan ini bukan hanya mereka yang baru akan belajar tentang Google Adsense tetapi juga termasuk orang-orang yang mungkin sudah jago.

Anda bisa mendownload file PDF ini di sini. Nanti saya akan menjelaskan arti dari semua istilah yang akan digunakan dalam panduan Belajar dasar-dasar Google AdSense yang akan saya bagikan ini. Saya sangat menyarankan Anda untuk mengunduh kemudian membaca panduan tersebut agar bisa memahami dan mendapatkan referensi dengan cepat sambil membaca dan mengikuti panduan Google Adsense ini. Buat Anda yang kesulitan mendownload file PDF-nya bisa menonton video ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top