skip to Main Content
JANGAN LUPA LIKE - COMMENT - SHARE & SUBSCRIBE >>
Apa Yang Diharapkan Dari Pekerjaan Jarak Jauh

Apa yang diharapkan dari pekerjaan jarak jauh

Apa yang diharapkan dari pekerjaan jarak jauh – Mencari pekerjaan jarak jauh atau remote job itu seringkali membuat kita emosi. Saya bisa tahu hal ini karena saya pernah mengalaminya dan saya ingin memberitahu kepada Anda tentang hal ini. Mencari pekerjaan jarak jauh mungkin terlihat lebih menakutkan daripada mencari pekerjaan biasa, ini di sebabkan karena orang tidak tahu di mana dia harus mencari pekerjaan itu, atau bagaimana cara kerja dari pekerjaan itu sendiri nantinya. Melalui artikel ini harapan saya adalah saya bisa membantu Anda untuk meredakan kekhawatiran Anda. Sebagai permulaan saya ingin memberitahu, pekerjaan jarak jauh sebenarnya lebih umum dari yang Anda bayangkan.

Karena ini adalah artikel berseri, silahkan membaca artikel sebelumnya. Jika Anda belum membacanya di halaman ini.

Tahukah Anda, diperkirakan hampir 80% para pengusaha berencana untuk meningkatkan tenaga kerja mereka yang fleksibel. Ini merupakan sebuah kabar baik bagi kita, selain itu survey FlexJobs melaporkan bahwa hampir 90% pekerja di AS mengatakan mereka ingin mempunyai pekerjaan yang fleksibel. Saya juga pernah membaca di sebuah penelitian yang mengatakan bahwa dua dari setiap tiga orang Amerika lebih memilih untuk mendapatkan gaji yang lebih rendah jika mereka bisa memiliki lebih banyak waktu atau fleksibilitas dan jam kerja yang lebih pendek. Jika kita mau sedikit mundur ke awal-awal dulu kerja remote masih sedikit yang terjun, kerja remote pada waktu itu lebih banyak yang untuk para pekerja profesional saja, pekerjaan jarak jauh (remote job) hanya terbatas pada beberapa karir tertentu saja.

Coba pikirkan salah satu contoh pekerjaan sebagai customer services atau perwakilan sales. Hari ini karir seperti itu bisa hilang, hilang yang saya maksud di sini bukan berarti tidak dibutuhkan lagi loh ya. Perusahaan – perusahaan seperti IBM, Dell, ETNA dan AT&T hanyalah sebagian kecil contoh yang bisa saya tunjukkan kepada Anda yang mempekerjakan atau membuka lowongan pekerjaan jarak jauh (remote job). Sekarang ini ada begitu banyak macam karir pekerjaan yang terus berkembang yang bisa Anda lakukan dari jarak jauh (remote job), jadi sekarang ini kalau Anda mencari pekerjaan jarak jauh (remote job) Anda bisa melihat begitu beragamnya pekerjaan remote saat ini. contohnya mungkin sebagai penulis, instruktur pilates remote, guru desain, guru bahasa inggris dan lain sebagainya. Saya benar-benar dibuat kaget sekarang ini ketika melihat ada begitu banyak ragam karir yang bisa dilakukan secara remote.

Selain itu Anda juga perlu mengetahui kalau mencari pekerjaan jarak jauh ini juga sedikit berbeda, Anda perlu menggunakan dan mencarinya di website-website tempat pekerjaan remote berada dan Anda juga perlu berhati-hati juga saat mencari remote job (pekerjaan jarak jauh). Anda bisa mencoba memanfaatkan mencari pekerjaan di Craiglist, Monster, dan Indeed, mencari pekerjaan remote memang sedikit lebih sulit saat ini. Buat yang masih baru mungkin perlu berhati-hati, karena banyak lowongan kerja yang menjanjikan bisa bekerja dari jarak jauh (remote job) sebenarnya banyak yang menipu atau sebuah penipuan. Ada beberapa website yang bisa Anda percaya untuk mencari pekerjaan jarak jauh (remote job) seperti FlexJobs, Remote.co atau We Work Remotely, Mencari pekerjaan di tempat ini bisa membantu Anda menghemat waktu dan aman.

 

Hal yang harus diperhatikan saat Anda mencari remote job adalah jika ada seseorang yang merespon Anda dan meminta data diri dan juga uang sebagai bagian dari proses untuk pekerjaan yang akan Anda lamar, sudah di pastikan itu adalah sebuah penipuan, jauhi dan jangan respon hal yang seperti itu. Meskipun banyak penipuan yang bisa Anda temukan, tetaplah waspada dan jangan sampai Anda kena jebakan mereka dan menjadi salah satu korban dari penipuan ini. Tetap semangat karena remote job sampai hari ini masih menjadi karir terbaik dan sumber penghasilan Anda.

Remote job saat ini tidak lagi hanya untuk mereka yang mempunyai keahlian di bidang komputer saja, tetapi sudah secara menyeluruh dan ini menjadi tren pekerjaan yang sangat di damba-dambakan oleh banyak orang. Banyak perusahaan-perusahaan saat ini juga mulai menyadari tentang manfaat bekerja dari jauh (remote job), semakin besar lowongan itu di sebar semakin besar peluang mereka untuk mendapatkan para pekerja remote.

Jika Anda suka dengan artikel dan juga video tutorial yang kami buat ini, Bantu kami untuk share artikel Apa yang diharapkan dari pekerjaan jarak jauh ini dan jangan lupa subscribe channel YouTube SUBMITClimb untuk mendapatkan video lanjutan dan juga video tutorial lain yang mungkin berguna dan bermanfaat untuk Anda. Anda juga bisa menemukan tutorial dan beberapa panduan yang hanya kami share di akun sosial media kami seperti di Facebook, Facebook Group, Twitter dan Instagram SUBMITCLimb.

Baca juga artikel lain:

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ada banyak iklan di sini. Harap diingat bahwa submitclimb.com 100% gratis. Tidak ada biaya ataupun link
tersembunyi ke website lain. Iklan yang tampil di sini hanya untuk menjaga website kami ini tetap online
dan juga sebagai sumber pendapatan kami dari membuat konten dengan mengikuti program periklanan
online. Jika Anda menggunakan website kami, harap buat pengecualian dan nonaktifkan semua sistem
pemblokiran iklan. Ini akan membantu kami tetap menghasilkan uang / gaji / kompensasi setiap bulannya.

Copyright © 2013 - 2020 SUBMITClimb. All Rights Reserved
Powered by WordPress | Web Hosting by Hawkhost

Back To Top