skip to Main Content
JANGAN LUPA LIKE - COMMENT - SHARE & SUBSCRIBE >>
Alternatif Terbaik Selain Google AdSense Yang Terbukti Membayar Anda.

Alternatif Terbaik selain Google AdSense Yang terbukti Membayar Anda.

Alternatif Terbaik selain Google AdSense – Siapa yang tidak kenal dan belum pernah mendengar tentang Google AdSense – saya rasa ini adalah nama pertama yang akan muncul dalam pikiran setiap orang yang ingin mengikuti program periklanan untuk mendapatkan penghasilan dari menayangkan iklan di website atau blog yang mereka miliki. Alasannya sangat sederhana sekali karena Google AdSense adalah pilihan yang paling populer untuk menghasilkan pendapatan pasif income melalui online advertisements. Selain itu Google AdSense terbukti pasti membayar Anda.

Memang untuk mengikuti program Google AdSense menurut saya relatif sulit untuk bisa disetujui. Selain itu platform iklan milik Google sangat ketat soal penipuan (click fraud) dan melakukan pengecekan lain yang bisa menyebabkan ribuan akun di block setelah beberapa bulan. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak pemilik web mencari alternatif program periklanan online selain Google AdSense.

Tetapi mencari dan menemukan alternatif program periklanan yang bagus itu tidak mudah, tidak jarang banyak orang akhirnya menemukan layanan yang tidak efektif dan juga scammy. Karena alasan itulah maka saya mencoba membuat beberapa daftar layanan Alternatif Terbaik selain Google AdSense, yang mempunyai ambang pembayaran yang rendah dan mendukung berbagai macam jenis iklan agar bisa di sesuaikan dengan blog atau website yang Anda miliki. Baik, mari kita langsung saja apa saja Alternatif Terbaik selain Google AdSense.

Media.net

Media net

Media.net adalah salah satu alternatif yang terbaik untuk Google AdSense karena memiliki beragam iklan jenis iklan. Tidak hanya itu Media.net juga menawarkan pembayaran yang cukup tinggi untuk para publishernya dengan jenis iklan yang sebgaian besar sangat mirip dengan Google AdSense.

Kelebihan

  • Mempunyai opsi penyesuaian untuk menampilkan iklan yang sesuai dengan website Anda.
  • Ambang batas pembayaran adalah $100 untuk Paypal dan WireTransfer.
  • Proses approval terbilang cepat apalagi kalau Anda mempunyai website yang sangat berkualitas tinggi, sudah dipastikan akan langsung di approve.

Kekurangan

  • Bahasa Inggris HARUS menjadi bahasa utama website atau blog Anda.

Link yang mungkin bermanfaat

Infolinks

Infolinks

Infolinks adalah salah satu alternatif yang terbaik untuk industri periklanan teks, Infolinks menjadi salah satu jaringan iklan terbaik berbasis iklan teks. Infolinks juga menyediakan iklan banner dan video. Tidak hanya itu dasboard adminnya juga mempunyai menu untuk melakukan kustomisasi iklan dan opsi pengujian langsung untuk pembayaran dan laporan.

Kelebihan

  • Tidak mempunyai persyaratan untuk page views, sehingga siapa saja bisa bergabung dengan mudah
  • Minimal Pembayaran adalah $10, sama dengan RevContent dan kurang dari yang lain
  • Mempunya beragam model pembayaran seperti eCheck, Paypal dan Wire Transfer

Kekurangan

  • Tidak mempunyai minimum persyaratan untuk pembayaran, jadi pembayaran yang kita dapat akan lebih rendah dari yang lain

Link yang mungkin bermanfaat

Propeller Ads

propellerads

Salah satu alternatif yang terbaik lainnya adalah Propeller Ads. Iklan yang mereka miliki bisa melewati Ad blockers tetapi ini pasti akan mengganggu beberapa orang yang mengaktifkan ad blockers.

Kelebihan

  • Fitur berbagi Ad unit yang bisa mem-bypass ad blocking tool
  • Minimu pembayaran $5 jauh lebih rendah dari pembayaran yang lainnya
  • Mendukung banyak jenis iklan termasuk on-click dan interstitial ads

Kekurangan

  • Minimum payout $550 untuk Wire Transfer

Link yang mungkin bermanfaat

RevContent

revcontent

RevContent adalah salah satu alternatif yang terbaik untuk Google AdSense. Mempunyai pilihan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar untuk web atau blog Anda. mereka sangat berfokus pada kualitas dan kuantitas sebuah blog dan website yang ingin bergabung, sehingga dengan demikian website Anda bisa mendapatkan engagement rate yang lebih baik.

Kelebihan

  • Payout Limit $50 untuk Paypal
  • Multiple ads format termasuk iklan bergambar, mobile, dan video ads

Kekurangan

  • Proses untuk di approve-nya sangat sulit karena mereka hanya memilih website-website yang memiliki kualitas yang cukup baik.
  • Paypal adalah satu-satunya pembayaran yang mereka gunakan tidak seperti Media.net

Link yang mungkin bermanfaat

Amazon Native Shopping Ads

Amazon Native Shopping Ads

Amazon – pasti sudah banyak yang tahu dan dengar tentang eCommerce terbesar yang satu ini – memiliki jaringan iklan sendiri untuk menampilkan iklan ke semua calon pelanggan potensial secara langsung. iklan per kliknya cuku bagus dan sebanding dengan Google AdSense. Native Ads-nya mirip dengan affiliate marketing, tetapi menurut saya jauh lebih baik karena Anda akan mendapatkan pembayaran flat rates.

Kelebihan

  • Mempunyai tiga jenis iklan, yang akan memungkinkan Anda untuk memilih salah satu untuk website atau blog Anda – recommendation ads, search ads, and custom ads
  • Sangat mudah untuk bergabung jika ingin kita bandingkan dengan AdSense

Kekurangan

  • Minimum pembayaran adalah $100.
  • Pembayaran bisa dilakukan lewat Cek, Direct Deposit dan Gift Certificate
  • Cocok untuk mereka yang mempunyai website dengan traffic atau target dari UE dan US

Link yang mungkin bermanfaat

RevenueHits

revenuehits

RevenueHits adalah salah satu paltform periklanan untuk menampilkan iklan di blog atau website Anda. Iklan kontekstual dan targeted ads akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan pendapatan yang terbaik dari semua aset digital yang Anda miliki termasuk aplikasi, search widgets, toolbars dll. Mereka mempunyai iklan standar dan juga iklan pop-up dan Widget.

 

Kelebihan

  • Pembayaran minimum bisa $20
  • Mendukung berbagai macam pembayaran seperti Paypal, Payoneer dan Wire Transfer

Kekurangan

  • Ambang Pembayaran $500 untuk Wire Transfer

Link yang mungkin bermanfaat

Adcash

adcash

Adcash adalah platform populer untuk alternatif lain selain Google AdSense. Anda bisa mengikuti program pasif income di sini. Mereka menawarkan premium ad units seperti video stream dan pop up under video untuk iklan standar. Setelah permohonan Anda di terima Anda bisa langsung menuju dasbor Anda untuk menyesuaikan iklan dan memeriksa laporan.

Kelebihan

  • Mempunyai beberapa pilihan pembayaran seperti Payoneer, Paypal, Skriil, Webmoney, Wire Transfer
  • Mendukung banyak jenis iklan salah satunya iklan standar dan video

Kekurangan

  • Ambang pembayaran adalah €100

Link yang mungkin bermanfaat

Bidvertiser

bidvertiser

Bidvertiser mungkin bagi beberapa orang yang masih baru tentu asing mendengar website yang satu ini. percayalah meskipun tampilan websitenya pada saat saya menulis artikel kurang begitu bagus Bidvertiser bisa menjadi sebagai alternatif untuk Google AdSense. Lalu apa yang membuat website ini menjadi istimewa? Mereka akan membayar untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan – bahkan jika klik yang mereka lakukan tidak menghasilkan konversi, jadi ini tidak seperti kebanyakan website yang lainnya menurut saya. iklannya juga sangat beragam termasuk ada iklan pop up, slider, banner dan masih banyak lainnya.

Kelebihan

  • Proses persetujuannya sangat cepat dan mudah, tidak seperti di Google AdSense
  • Ambang pembayaran $10
  • Mempunyai opsi pilihan pembayaran yang cukup beragam seperti Bitcoin, Paypal dan Wire Transfer

Kekurangan

  • Menayangkan iklan non-contextual, tidak relevan, tidak seperti kebanyakan jaringan pengiklan yang lain

Link yang mungkin bermanfaat

Evadav

evadav

Evadav adalah sebuah jaringan iklan yang menurut saya terbilang baru dan berfokus pada push notifications. Mereka mendukung iklan seperti banner, native content, video ads dan masih banyak lainnya. Anda bisa menghasilkan uang juga dari website ini jika mempunyai website yang bisa menjangkau banyak negara.

Kelebihan

  • Ambang pembayaran adalah $25
  • Mempunyai opsi pembayaran yang cukup beragam seperti Wire Transfer, PayPal, Skrill dll
  • Referral program bisa membantu Anda mendapatkan penghasilan sebesar 5%

Kekurangan

  • Minimum paymentnya $1000 untuk Wire Transfer

Link yang mungkin bermanfaat

Sovrn // Commerce

viglink Sovrn // Commerce

Sovrn // Commerce – sebelumnya bernama VigLink – adalah salah satu jenis jaringan iklan yang mungkin sangat cocok untuk blog atau website Anda yang terhubung ke bisnis atau eCommerce. Hal ini akan mengkonversi link di situs Anda ke link affiliasi secara otomatis, memungkinkan Anda untuk mendapatkan komisi dari sini. Jadi menurut saya ini sama sekali sangat berbeda dengan Google AdSense.

Kelebihan

  • Pembayaran minimum hanya $10
  • Pembayaran sangat beragam seperti ACH, Check, Paypal dan Wire Transfer

Kelemahan

  • Pembayaran Anda diproses 90 hari, menurut saya ini lebih lama dari yang lainnya

Link yang mungkin bermanfaat

Jadi itu semua adalah Alternatif Terbaik selain Google AdSense yang bisa saya bagikan dan yang menurut saya bisa kita percaya dan membayar publishernya. Memang Media.net, Infolinks dan Propeller Ads adalah jaringan iklan yang menurut saya bagus, masih ada banyak pilihan lain yang bisa Anda sesuaikan dengan website yang Anda miliki dan jumlah traffic. Jadi jangan hanya berfokus kepada satu jaringan pengiklan saja.

Apakah Anda sudah mendengar jaringan iklan yang saya sebutkan di atas atau sudah pernah menggunakan salah satu dari daftar itu? Beritahu kami tentang pengalaman Anda tentang mereka melalui komentar yang ada di bawah artikel ini atau Anda bisa langsung memberitahukan kepada saya ke akun Twitter pribadi @depramze.

Jika Anda suka dengan artikel dan juga video tutorial yang kami buat ini, Bantu kami untuk share artikel Alternatif Terbaik selain Google AdSense ini dan jangan lupa subscribe channel YouTube SUBMITClimb untuk mendapatkan video lanjutan dan juga video tutorial lain yang mungkin berguna dan bermanfaat untuk Anda. Anda juga bisa menemukan tutorial dan beberapa panduan yang hanya kami share di akun sosial media kami seperti di Facebook, Facebook Group, Twitter dan Instagram SUBMITCLimb.

Baca Artikel terkait

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top