skip to Main Content
Akses Internet Gratis Dengan VPN

Akses Internet Gratis dengan VPN

Akses Internet Gratis?

Pertanyaan yang sering kami dengar dan baca di Internet adalah “Apakah kita bisa menggunakan Internet Gratis”. Kita semua memang membutuhkan internet. Hampir semua orang sekarang ini menggunakan internet untuk keperluan yang beragam. Apalagi jika mereka adalah para pencari uang di Internet seperti “Affiliate Marketing” “YouTuber – Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube” sudah dipastikan penggunaan internet akan sangat besar.

Untuk Anda yang senang berselancar di internet dan suka upload video ke YouTube pasti pernah mencari tahu apakah ada cara menggunakan internet gratis? Internet gratis yang saya maksud di sini adalah kita mengskses internet tanpa kuota yang kita beli secara resmi.

Mencoba Sendiri Internet Gratis

Saya secara pribadi juga sedang mencari tahu, apa benar dan bisa kita Internetan gratis tanpa harus menghabiskan kuota utama kita?. Saya mulai mencari-cari di internet dan jawabannya sangat tidak memuaskan (buat saya masih mengambang kebenarannya). Saya membaca di situs-situs yang saaya kunjungi, kita bisa Internet Gratis dengan VPN. Ingat ya yang saya maksud internet gratis di sini adalah kita tetap membutuhkan koneksi internet untuk mendapatkan internet gratisnya tanpa harus mengeluarkan kuota internet utama kita lebih banyak. Untuk mencari tahu kebenarannya saya harus mencobanya sendiri, jika berhasil 100% tanpa menghabiskan kuota utama yang kita beli saya akan merekomendasikan cara ini kepada Anda semua.

Dari website yang saya baca kalau kita ingin internetan gratis tanpa menghabiskan kuota utama apalagi kalau kita mau upload-upload video, nonton video di Youtube kita bisa menggunakan VPN (Virtual Private Network). Ini merupakan cara berinternet dengan menggunakan koneksi jaringan yang lebih private karena hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menggunakannya. Dengan menggunakan VPN saat berselancardi Internet akan lebih aman (Jika VPN yang kita gunakan bukan yang gratis).

Begitu Banyak Pilihan VPN

Saat kita ingin menggunakan VPN kita tidak boleh sembarangan menggunakan VPN Gratisan seperti yang banyak dilakukan oleh orang-orang. Saya sangat tidak merekomendasikan. Gunakanlah VPN yang Premium (berbayar). Memang Harga untuk berlangganan VPN tidaklah murah, harga mulai dari $7 – $10 perbulan bahkan bisa lebih.

EarthVPN – Harga sekitar $4/bulan
Hidemyass – Harga sekitar $10/bulan
OneVPN – Harga sekitar $10/bulan
PureVPN – Harga sekitar $10/bulan
StrongVPN – Harga sekitar $10/bulan
TorGuard – Harga sekitar $10/bulan

Kalau kita perhatikan dari beberapa Jasa VPN yang saya sebutkan di atas cukup mahal ya? Buat saya itu mahal kalau sebulan bayar $10 apalagi misalnya penghasilan yang kita dapatkan belum banyak, masih baru mulai kerja online maka harga itu bisa jadi mahal.

Akhirnya saya menemukan beberapa VPN yang menjadi pilihan saya yang menurut saya harganya lumayan murah:

LimeVPN

Saat pertama kali saya mengunjungi website ini saya sangat tertarik sekali dengan tampilan website mereka. Bagus dan terlihat profesional, hal ini membuat saya lebih tenang dan aman jika saya jadi menggunakan VPN dari limeVPN ini. Harganya juga sangat murah dibandingkan dengan website lain perbulan kita hanya perlu membayar $5, di bulan pertama kita hanya perlu membayar $3 saja. Setelah saya join dan ingin membayar ternyata ada satu hal yang membuat saya tidak jadi untuk menggunakan LimeVPN, apa itu? Sistem pembayaran mereka harus berlangganan bukan bayar perbulan. Dari dulu kalau sudah menemukan situs-situs yang pembayarannya seperti ini saya sangat malas sekali. Sudah dipastikan saya akan pindah cari tempat lain yang bisa bayar bulanan tanpa harus langganan.

limevpn subscribe

Hideme

Ini adalah Jasa VPN yang tampilan websitenya membuat saya lebih merasa aman dan tenang jika saya jadi menggunakan Jasa mereka. Yang menarik dari Hideme adalah mereka ada versi gratisnya untuk digunakan selama 1 bulan (2 GB data transfer) jika sebelum masuk bulan baru kuota 2 GB Anda habis maka VPN anda tidak bisa digunakan, Anda harus menunggu bulan selanjutnya untuk bisa menggunakan VPN lagi. Selama dua bulan mencoba versi gratisnya saya cukup puas, cara penggunaan VPN di Komputer saya juga tidak rumit, dan aksesnya juga cepat. Akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan VPN dari Hideme VPN dengan paket PLUS $5/bulan.

Hideme

Jadi yang mana VPN yang sering saya gunakan? Saya saat ini menggunakan Hideme. Alasannya cukup sederhana karena harganya MURAH dan cara penggunaannya juga mudah. Itu adalah VPN premium murah yang saya gunakan untuk upload video ke YouTube dan untuk mencoba apa benar kita bisa akses Internet Gratis Dengan VPN.

Cara Menggunakan VPN Untuk Akses Internet Gratis

  1. Saya menggunakan Smartfren untuk koneksi internet. (paket 150.000 volume base)
  2. VPN saya menggunakan Hideme VPN (paket yang PLUS $5/bulan)
  3. Download software Hideme VPN kemudian Install
  4. Aktifkan Internet Anda
  5. Buka Software Hideme kemudian log in menggunakan akun Anda.
  6. Silahkan pilih server atau lokasi negara.
  7. Setelah itu klik connect

Itu adalah cara install dan menggunakan VPN Hideme. Cukup mudah bukan? Nah untuk saat ini hanya itu saja yang bisa saya jelaskan tentang Akses Internet Gratis dengan VPN. Saya akan mencoba dulu apakah benar jika saya menggunakan VPN ketika saya upload video saya ke YouTube kuota utama saya tidak akan kemakan banyak. Memang sih selama beberapa hari ini saya mencoba kuotanya tidak berkurang banyak, tetapi untuk lebih pastinya Tunggu Updatenya ya.

Back To Top